Terjun Di Dunia Politik, Komalasari Ingin Bantu Angkat Harkat dan Martabat Perempuan di Kota Bekasi

22 Februari 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-02-22T14:15:08Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Pemerhati Perempuan Kota Bekasi, Komalasari, SH menyatakan keterwakilan perempuan di parlemen sangat penting apalagi saat ini perlindungan perempuan itu sudah benar benar diangkat oleh pemerintah.


"Apalagi di parlemen juga sudah banyak anggota dewan perempuan. Oleh karenanya saya ikut bangga dan ingin terjun langsung supaya bisa membantu perempuan perempuan Indonesia khususnya di Kota Bekasi," ujarnya Rabu (22/2/2023).


Kemudian pandangan saya kuota 30 persen perempuan hadir di parlemen sangat perlu dan sangat penting. Karena wanita adalah sosok yang lembut kemudian juga pengasih dan tanpa perempuan negara ini tidak akan maju, katanya 


Banyak korban kekerasan terhadap wanita karena KDRT, mereka takut untuk menyuarakan, takut untuk mengungkap. Sehingga sebagai perempuan saya ingin sekali menjunjung tinggi harkat dan martabatnya jangan mau ditindas.


Pengaruh wanita untuk generasi muda sangat penting apalagi peran seorang ibu dan saya pikir peran wanita harus banyak. Dengan adanya Komnas perempuan tentu sudah banyak perannya untuk membantu perempuan untuk mengangkat harkat dan martabatnya, membantu perempuan dalam menghadapi kasus kasus yang mereka hadapi.


"Yuk sebagai perempuan kita harus tetap semangat dan maju membantu masyarakat terutama kaum ibu maupun remaja sehingga kita menjadi generasi yang lebih baik dan sesuai dengan logo Kota Bekasi, Bekasi yang keren dan perempuan yang keren tidak harus banyak gaya tapi menjadi perempuan yang baik, jujur, amanah dan tentunya juga menjadi panutan dan contoh masyarakat," pungkasnya. (Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini