Walaupun Diterpa Hujan Deras, Camat Karang Bahagia Hadiri Giat Subuh Keliling

12 Februari 2023, 06:01 WIB Last Updated 2023-02-12T00:11:56Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM,
BEKASI
- Syiar Islam, Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Majelis Ulama Indonesia (MUI), MWC-NU dan Pengurus Kantor Urusan Agama (KUA) menggelar kegiatan Sholat berjamaah Subuh Keliling (Suling).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jamie Al-Mujahidin, Perum. Grand Permata City, Rt.001/Rw.007, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (12/02/2023).


Puluhan Jama'ah menghadiri dalam acara itu, tertib dalam mendengarkan sambutan dari para Pimpinan Wilayah yang juga turut serta menghadiri acara kegiatan Subuh Keliling tersebut.


Walaupun diterpa derasnya hujan yang tidak henti hentinya, namun hal itu tidak menyurutkan para Jama'ah hadir dalam melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling berjamaah.


Dalam sambutannya, Camat Karang Bahagia, H. Karnadi mengatakan Alhamdulillah, atas izin Allah SWT acara dapat berjalan dengan lancar, walaupun hujan deras tidak henti hentinya turun mengguyur lingkungan Masjid Jamie Al-Mujahidin.


"Mudah mudahan kegiatan ini dan jamaah semua dapat keridhoan dari Allah Subhana Wa Taala. Perlu diketahui Sholat Subuh itu sangat besar manfaatnya."ucap Camat di depan Jamaah yang hadir.


Sementara, Pembina DKM Masjid Jamie Al-Mujahidin, H. Muryadi mengucapkan terimakasih kepada Camat Karang Bahagia dan para pimpinan wilayah yang hadir. hal ini suatu kehormatan besar bagi para pengurus DKM Masjid.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan juga kami mohon bantuan dan dukungannya untuk pembangunan masjid Jamie Al-Mujahidin yang masih saat masih dalam tahap pembangunan,"terang dia.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini