Any Tri Hendarini Terpilih Sebagai Ketua Salimah PD Kabupaten Sukabumi Periode 2023-2028.

07 Maret 2023, 10:16 WIB Last Updated 2023-03-07T03:16:50Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM, SUKABUMI
-- Genap sudah 5 tahun Priatna Ayu Bestari mengemban amanah sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kabupaten Sukabumi. Laporan Pertanggungjawaban kinerja Priatna Ayu Bestari yang disampaikan dihadapan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Jawa Barat diterima tanpa catatan. 


"Tentu saja semuanya berkat pertolongan Allah. Dialah Allah yang telah menghadirkan tim yang hebat, tim yang solid dan berdedikasi. Semoga Allah mencatat seluruh amal mereka dan menjadi pemberat amalan di akhirat," ujarnya Priatna.


Dalam rangkaian musyawarah daerah selain menerima laporan pertanggungjawaban Ketua PD Salimah Kabupaten Sukabumi, Priatna Ayu Bestari sekaligus prosesi pisah sambut dengan ketua baru terpilih Any Tri Hendarini.


Berdasarkan hasil keputusan musyawarah dari Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Salimah Kabupaten Sukabumi maka terpilih Any Tri Hendarini SP. MSi sebagai ketua baru PD Salimah Kabupaten Sukabumi Periode 2023-2028.


Any Tri Hendarini bukan orang baru di Salimah, bahkan dia bersama beberapa muslimah lainnya adalah generasi awal yang merintis Salimah di Kabupaten Sukabumi. 


Dibawah kepemimpinannya, Any Tri Hendarini siap melanjutkan catatan baik yang sudah ditorehkan oleh pengurus sebelumnya. Selain itu, Any juga bertekad untuk lebih menyebarkan Islam sebagai Rahmatallil 'alamin melalui Salimah, dan menjadikan Salimah sebagai jembatan silaturahim bagi muslimah di Kabupaten Sukabumi secara khusus dan Jawa Barat pada umumnya. 


"Teriring do'a agar Allah kuatkan bahu dan Allah mudahkan langkah bu Any Tri Hendarini beserta tim dalam melanjutkan estafet perjuangan PD Salimah kedepan," kata Priatna. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini