Di HUT Kota Bekasi Ke 26, Faisal, SE Katakan Bekasi Banyak Kemajuan Yang Signifikan

13 Maret 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-03-13T09:06:04Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal, SE mengatakan, kemajuan Kota Bekasi hingga saat ini berjalan signifikan. Menurutnya, keberhasilan pembangunan harus terus dijaga dan di kembangkan.


"Selesai Paripurna DPRD banyak pandangan terkait harapan dan cita-cita dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi bagi masyarakat luas," ujar Faisal di kantornya usai merayakan Rapat Paripurna, HUT Kota Bekasi Ke-26 pada Jum'at (10/03/2023).


Faisal yang juga sebagai ketua Komisi I menegaskan, dari berbagai sektor yang ada di Kota Bekasi, hal wajib bersifat perioritas bagi warga masyarakat harus menjadi yang utama, seperti bagaimana Pemerintah bisa menghadirkan pelayanan Kesehatan dan Pendidikan yang baik serta insfratruktur yang terus dapat ditingkatkan.


"Namun yang terpenting memang hadirnya investasi, guna untuk meringankan beban APBD. Dan tentunya dari sektor pendapatan daerah juga harus terus ditingkatkan," lanjutnya.


Selain itu, bicara soal Kota Bekasi, Faisal juga bangga dengan banyaknya kemajuan yang sudah dirasakan, seiring pergantian periode dari mulai eks. mantan Walikota Rahmat Effendi hingga Plt. Walikota saat ini. Ia menegaskan di Pilkada 2024 mendatang itu adalah harapan besar masyarakat yang harus dipandang secara Optimis.


"kedepan kita akan dihadapkan oleh pemilu, Pilkada 2024 dan itu harapan terbesar juga di masyarakat, bagaimana nanti pemimpin kepala daerah akan hadir. Jadi ini harus kita pandang secara optimis,"pungkasnya.


(Redaksi)


Komentar

Tampilkan

Terkini