Dongkrak Suara Golkar Bekasi Caleg Ranny Fahd A Rafiq Panaskan Mesin Partai

29 Maret 2023, 13:45 WIB Last Updated 2023-03-29T06:47:19Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Calon Legislatif DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok, Ranny Fahd. A. Rafiq mengatakan, membangun mesin partai itu sangat penting. Menurutnya, mesin partai yang solid adalah salah satu cara untuk mendongkrak suara di pemilu 2024.


"kami intinya dari mesin partai dulu yang no satu," ucapnya kepada sinyalbekasi.com usai melaksanakan pengukuhan Dewan Pertimbangan Partai Golkar lima Kecamatan di pembangunan Rumah Sakit Citra Araffiq, Jl. Telkom, Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selasa (28/03/2024).



Selain itu, Ia juga menjelaskan program kedepan dalam membangun Kota Bekasi dengan menciptakan rumah sakit untuk masyarakat yang diprioritaskan bagi warga kurang mampu.


"Dengan membangun rumah sakit ini juga kan salah satu program kesejahteraan masyarakat, kenapa saya bilang kesejahteraan karena dibangunnya rumah sakit otomatis banyak masyarakat dapat berjualan dan bisa membangkitkan ekonominya," ujar Ranny yang juga pemilik Rumah Sakit Citra Araffiq itu..


Acara pengukuhan dan pelantikan Dewan Pertimbangan Partai Golkar lima Kecamatan itu diramaikan oleh para Kader dan simpatisan partai serta diakhiri dengan pembagian santunan anak yatim serta berbuka puasa bersama. 


Adapun lima Dewan Pertimbangan Kecamatan itu diantaranya, Rawalumbu, Mustikajaya, Jatiasih, Jatisampurna dan Bantargebang yang dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari, S.Sos., MBA.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini