Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pengajian Rutin Gardu 0246 Kalong Liar Ditutup Sementara

09 Maret 2023, 21:08 WIB Last Updated 2023-03-09T14:08:16Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Pengajian rutin mingguan yang diadakan Ormas FBR Gardu 0246 Kalong Liar diberhentikan sementara waktu. Dikarenakan akan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah.


Acara pengajian itu biasa diadakan di Kediaman Wakil Ketua Gardu 0246 Kalong Liar, Desa Karang Satria, Kabupaten Bekasi, Mandor Pelo yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat.


Dalam penutupan pengajian tersebut dihadiri Ketua RT dan RW, Masyarakat setempat, para pengurus serta anggota FBR dan juga Sekretaris 2 FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Bang Muhammad Hardiansyah pun ikut menghadiri acara itu. 


"Acara penutupan ini merupakan rutinitas Pengajian Gardu 0246 Kalong Liar yang biasa dilakukan menjelang datangnya Bulanan Suci Ramadhan, sebagai tanda perlu adanya persiapan untuk menghadapi Bulan Suci," kata Pelo di lokasi kegiatan, Kamis (09/3/2023).


Selain itu, Pelo juga menjelaskan penutupan pengajian ini biasa dilakukan pada pengajian mingguan yang rutin dilaksanakan, "diseluruh Gardu FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi maupun Kota Bekasi,"ucapnya.


Sementara, Ustadz Abdul Wahab Syahroni dalam tausianya mengatakan, Penganjian ini bukan berhenti tetapi hanya di istirahatkan sementara dikarenakan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan.


"Semoga dalam pertemuan ini dapat mempertebal nilai Keimanan dan Ketakwaan kita kepada Allah SWT,"ungkapnya. 


"Dan sebagai Umat Muslim tentunya merasa bersyukur mendapatkan Ilmu yang bermanfaat baik di dunia maupun di Akhirat kelak," tutupnya.


(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini