Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Setiap Polsek

28 Maret 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-03-28T09:56:09Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Memasuki hari ke-6 Ramadhan, kenaikan harga kebutuhan bahan pokok semakin dikeluhkan masyarakat. Untuk itu, Kapolri melalui Polres dan Polsek jajaran menyalurkan Bantuan Kemanusiaan di setiap wilayah.


Polres Metro Bekasi Kota mendapatkan 500 paket sembako yang didistribusikan secara langsung kepada masyarakat di setiap wilayah masing-masing Polsek.


Di kecamatan Bekasi Selatan, Kapolsek Kompol Jupriono didampingi Kanit Binmas Iptu Sadino dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya Gunawan menyalurkan 50 paket bantuan di Kampung Tembok Bolong Rt.005/026 kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (27/03/23).


"Pemberian bantuan kemanusian dari Kapolri ini adalah karena mencermati naik dan fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan puasa,"ungkap Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono kepada media.


Diketahui, Presiden Joko Widodo mengintruksikan kepada Kapolri untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak terutama bagi warga kurang mampu yang distribusinya melalui Polda ke Polres dan Polsek jajaran diseluruh Indonesia.


Polda Metro Jaya menyalurkan 7.500 paket bantuan kemanusiaan di 10 titik, antara lain di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dengan masing - masing 1000 paket sembako, di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan serta Depok masing - masing 500 paket sembako.


Kapolsek Bekasi Selatan dalam penyaluran bantuan kemanusiaan dari Kapolri, jajaran Polsek di Polres Metro Bekasi Kota secara serentak menyalurkan kepada warga kurang mampu di masing - masing wilayahnya.

 (Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini