Priatna Ayu Bhestari Dapat Predikat Terbaik5, Tahun Nahkodai PD Salimah Kabupaten Sukabumi

07 Maret 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-03-07T12:41:21Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- SUKABUMI -- Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kabupaten Sukabumi, Priatna Ayu Bhestari telah menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kinerjanya selama 5 tahun mengemban amanah.


Laporan Pertanggungjawaban disampaikan dihadapan Ketua PW Salimah Jawa Barat, Hastin Probo Esti yang sekaligus menyatakan bahwa laporan diterima dengan tanpa catatan serta mendapatkan predikat terbaik.


Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kabupaten Sukabumi menjadi kabupaten pertama yang melakukan penyusunan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dengan format baru.


Selama sepekan terakhir tim sekretaris PD Salimah Kabupaten Sukabumi boleh dikatakan tidak bisa tidur nyeyak apalagi makan enak. Pasalnya penyusunan LPJ format terbaru cukup menguras energi dan pikiran bahkan Pimpinan Wilayah juga belum selesai penyusunannya.


"Alhamdulillah genap 5 tahun ini saya bersama tim telah mengemban amanah. Laporan Pertanggungjawaban diterima tanpa catatan rasanya plong dan pundakpun terasa lebih ringan," ungkapnya. 


Tentu saja, kata dia, semuanya berkat pertolongan Allah, Allah menghadirkan tim yang hebat, tim yang solid dan berdedikasi. Semoga Allah mencatat seluruh amal mereka dan menjadi pemberat amalan di akhirat," ungkapnya.


Rangkaian acara Musyawarah Daerah digelar di Pendopo Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (5/3/2023) dengan dihadiri oleh Pengurus PD, Dewan Pertimbangan Salimah Daerah (DPSD), Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Salimah Kabupaten dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sukabumi. 


Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Sekolah Ibu General menghadirkan Pendongeng nasional 'Kak Tedi Kartino' Endorphine Navigator dari Tegal Jawa Tengah. Sekolah Ibu General kali ini mengambil tema "Menjadi Orang Tua Efektif" di hadiri ratusan peserta yang antusias dan tentu saja mendapatkan keberkahan ilmu yang mereka dapatkan. 


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini