Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua SWB Katakan Acara Ini Adalah Wujud Keimanan

18 Maret 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-03-18T10:05:21Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Ketua Sahabat Wartawan Bekasi (SWB), Fadli Permana, SE mengatakan, acara ini adalah wujud keimanan umat muslim dengan menyambut kegembiraan datangnya bulan suci Ramadhan.


"Ibarat akan menyambut tamu agung yang di nanti-nantikan, maka kami persiapkan segalanya tentu yang utama batin ini harus senang dan gembira terlebih dahulu," ucap Fadli Permana usai menggelar acara bakar-bakar ayam bersama para rekan Wartawan Bekasi di kediaman Wakil SWB, Ujang Nurdin di Jl. Bunut, Mekarsari, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/03/2023).



Fadli Permana yang biasa di sapa Fadil itu menjelaskan, Kegembiraan yang Ia lakukan bersama rekan rekan wartawan, karena banyaknya kemuliaan, berkah, dan keutamaan pada bulan suci ramadhan nanti.


Dalam hadits, kata Ketua SWB, "barangsiapa bergembira dengan masuknya bulan Ramadhan, maka Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka,"kata Fadli Permana menirukan ucapan gurunya saat ia belajar.


Selain itu, Fadli juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan Bekasi yang sudah menghadiri acara kegiatan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.


"Dalam hal ini, semoga kita selalu mendapat keberkahan, Keselamatan dunia dan akhirat. Dan tetap jaga silaturahmi diantara kita,"tutupnya.


(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini