Bentuk Komitmen, Biro Hukum PSHT Pusat, M. Samsodin Hadiri Halalbihalal PSHT Ranting Kedawung Sragen

26 April 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-04-26T06:12:49Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Sebagai bentuk Komitmen, Biro Hukum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat M. Samsodin SH.,MH menghadiri kegiatan halalbihalal yang diselenggarakan Ranting Kedawung Kabupaten Sragen yang bertempat di Rayon Wonokerso Kedawung Sragen, Jawa Tengah, pada Selasa, (25 April 2023).


Sekitar 300 anggota dan tamu undangan hadir dalam acara tersebut. Kapolsek, Camat serta Kepala Desa Kedawung juga turut menghadiri dalam acara itu.


"Ini adalah bentuk komitmen, bahwa pengurus pusat sangat konsisten dalam menjalin hubungan serta mendengarkan setiap usulan dan keluhan para pengurus Cabang, Ranting maupun Rayon di setiap daerah,"ucap Biro Hukum PSHT Pusat, M. Samsodin kepada sinyalbekasi.com..




Samsodin mengatakan, bahwa di momen tersebut Ia memberikan pencerahan hukum dan sosialisasi bagi warga PSHT yang harus di taati dan Samsodin juga menyatakan bahwa Organisasi yang di pimpin oleh Ketua Umum Dr. Ir Muhammad Taufiq, SH., M.Sc adalah Organisasi yang sah.


"Saya katakan, organisasi PSHT yang dipimpin oleh ketua umum kang mas Dr. Ir Muhammad Taufiq adalah organisasi yang sah dan telah memenuhi ketentuan Perundang-undangan berdasarkan undang undang nomor 2 Tahun 2017 sebagai perubahan undang undang nomor 17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan,"tegasnya. 


Samsodin berpesan bagi para pengurus untuk tidak takut terhadap pihak pihak yang menggangu organisasi PSHT, "dan ini saatnya untuk lakukan perlawanan semaksimal mungkin dan tetep berkordinasi dengan Biro hukum,"cetus Samsodin didampingi Biro Umum Pusat Suratno dan juga Biro Humas Pusat PSHT Ageng alias Prekul.



Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Sragen Mas Wanto mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah menghadiri acara halal bihalal. Selain itu, Ia juga mengajak kepada para pengurus dan anggota untuk terus meningkatkan kembali sinergitas dan nilai persaudaraan yang tetap menjunjung tinggi ajaran para pendahulu maupun pendiri PSHT.


"Ini adalah momen silaturahmi dan di momen ini juga saya mengajak untuk meningkatkan sinergitas dan nilai nilai persaudaraan yang tetap menjunjung tinggi ajaran PSHT sesuai yang telah diajarkan oleh para pendahulu atau para sesepuh pendiri PSHT,"ujarnya.


(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini