Laznas Dewan Dakwah Salurkan Sembako Ramadhan 1444 H Untuk Warga Miskin di Bantaran Rel Kereta

09 April 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-04-09T09:00:20Z
masukkan script iklan disini

SINYALBEKASI.COM - Memaksimalkan kebaikan di bulan suci ramadhan 1444 H Laznas Dewan Dakwah menyalurkan paket sembako untuk warga miskin yang tinggal di bantaran rel kereta api Jalan Pelbisit Rt 01/02 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Laznas Dewan Dakwah berharap dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan selama ramadhan.


"Kami berharap dengan diberikannya sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya, biasanya dibulan ramadhan segala kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga yang menyebabkan banyaknya warga miskin kesulitan memenuhi kebutuhannya," ucap Akris Siswanto selaku koordinator penyaluran.


Dengan dibantu menggunakan gerobak, tim Laznas Dewan Dakwah membawa 100 paket sembako ke setiap rumah yang ada dibantaran rel kereta api. Kedatangan tim Laznas Dewan Dakwah disambut gembira oleh warga setempat.


Akris Siswanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin ikut menebarkan kebaikan bersama Laznas Dewan Dakwah bisa menyalurkan donasi melalui website www.laznasdewandakwah.or.id


Salah seorang penerima manfaat, Ibu Dwi (35) mengucapkan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Laznas Dewan Dakwah. Pasalnya sangat jarang sekali bantuan sembako seperti ini mereka terima. Sembako yang berisi Beras, Minyak, sirup, gula, teh dan beberapa makanan pokok.


 "Alhamdulillah bisa dapet sembako, warga daerah sini jarang banget dapet bantuan sembako seperti ini dan Alhamdulillah warga sini sangat senang saya liat dari senyuman mereka yang antusias antri buat ngambil sembako," katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini