Ramadhan 1444 Hijriyah, LBH Benteng Perjuangan Rakyat Gelar Bukber di Bekasi

20 April 2023, 20:15 WIB Last Updated 2023-04-20T13:20:04Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Benteng Perjuangan Rakyat (BPR) menggelar acara buka puasa bersama pengurus, bertempat di Kantor Sekertariat, Jl. Gurame Raya, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Kamis (20/4/2023).


Direktur LBH BPR, Andi Muh. Yusuf, S.H., M.H menyampaikan bahwa digelarnya acara buka puasa bersama ini dapat terjalin silaturahmi yang tidak saja ada dalam pekerjaan, namun juga ada dalam kekeluargaan yang harmonis.


“silaturahmi yang tidak dalam pekerjaan namun kekeluargaan yang harmonis,” ucapnya kepada sinyalbekasi.com usai acara digelar.


Andi juga menjelaskan, bahwa momen ini adalah kegiatan tahunan LBH BPR di bulan suci ramadhan untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan antar pengurus.


"Saya sebagai pimpinan akan terus merangkul rekan rekan advokat, demi menciptakan kebersamaan serta mempererat tali silaturahim,"katanya.


Selain itu, Andi juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan advokat yang sudah datang untuk menghadiri acara buka puasa bersama di Sekertariat LBH BPR.


"Semoga kedepannya para pengurus dan anggota dapat lebih aktif, kompak dan solid dalam menjalankan profesinya sebagai Advokat,"Pungkasnya.


(Dwi)


Komentar

Tampilkan

Terkini