Safari Ramadhan di Kota Bekasi, AHY di Sambut Antusias Ratusan Warga dan Simpatisan

16 April 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-04-17T02:59:41Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan Safari Ramadhan di Kota Bekasi, Jawa Barat dan di sambut antusias ratusan warga serta simpatisan.


Pantauan awak media, AHY datang ditemani isterinya Annisa Larasati Pohan dengan berjalan menemui warga yang sudah berkumpul sejak siang di depan Masjid Al-Barkah, Kota Bekasi, pada Minggu (16/04/2023).


"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama sahabat Demokrat, walaupun tadi cukup singkat karena cukup banyak refliknya, tapi kami sempat bagi bagi takjil dan juga buka puasa bersama," Ucap AHY kepada sinyalbekasi.com usai sholat magrib berjamaah. 


Lebih lanjut, AHY juga mengatakan, Ia sangat senang berada di Kota Bekasi, karena itu bagian dari safari ramadhannya yang berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia untuk berdialog dan menyampaikan hal positif.


"Safari di tahun ini untuk bisa berdialog bersama masyarakat dan menyampaikan hal-hal positif untuk bersama sama menjadi insan yang baik dalam menyongsong perubahan Indonesia yang lebih maju,"ujarnya.


Sebelumnya, AHY sudah berkeliling di berbagai provinsi serta ke daerah - daerah yang berada di Jawa Barat. Dan untuk Kota Bekasi, kata AHY, adalah daerah yang terakhir dikunjunginya.


"untuk Jawa Barat, Kota Bekasi yang terakhir kita kunjungi dan besok kita berkunjung ke banten, mudah mudahan sebagai penutup akhir dari safari Ramadhan ini,"Ungkapnya.


Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat, Abdul Rozak berharap dengan kunjungan AHY, Partai Demokrat bisa semakin maju dan menjadi pemenang di Kota Bekasi. Selain itu, Abdul Rozak yang biasa di sapa Bang Jak sangat bangga selaku Kadernya atas kedatangan AHY yang di sambut antusias oleh masyarakat.


"Saya sangat bangga selaku kader, kedatangan beliau begitu luar biasa antusias masyarakat menerima kedatangan atau kunjungan ketua umum kami,"pungkasnya.


(Dwi)


Komentar

Tampilkan

Terkini