Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi Merealisasikan Mobil Ambulance Untuk Warga di Dua Kelurahan

16 April 2023, 00:53 WIB Last Updated 2023-04-15T17:56:20Z
masukkan script iklan disini

gambar gogle

SINYALBEKASI.COM - Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi-PKS, Alimudin merealisasikan mobil Ambulance untuk warga di dua Kelurahan yakni, RW 027 Kelurahan Mustikajaya dan RW 010 Kelurahan Mustikasari, pada Senin (10/04/2023).


"Ambulance bagi setiap lingkungan khususnya RW adalah sebuah hal yang memang penting untuk diadakan, untuk menunjang kebutuhan serta pelayanan bagi warga dan sekitarnya” kata Alimudin kepada sinyalbekasi.com.


Alimudin juga menyampaikan bahwa pengadaan ambulance jenazah ini merupakan sebuah hal yang menjadi prioritas yang harus diadvokasi, menurutnya, itu sudah menjadi kebutuhan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


"Ambulance ini harus di prioritaskan karena ini salah satu kebutuhan dalam pelayanan kepada masyarakat,"jelasnya. 


Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera itu khawatir jika warga selalu mengandalkan Ambulance dari luar, menurutnya pelayanan tidak bisa dilakukan dengan maksimal, selain itu, Ia juga mengatakan pengadaan mobil ambulance jenazah juga dinilai langkah paling tepat untuk Pemkot Bekasi.


“Semoga hal ini menjadi sebuah kebaikan untuk lingkungan yang ada di Kota Bekasi dan juga menjadi sebuah kebaikan yang bisa dirasakan manfaatnya untuk semua,”pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini