Ajang Silaturahmi, Bacaleg DPRD Kota Serang Gelar Tornamen Mobile Legend Bagi Remaja

06 Mei 2023, 20:07 WIB Last Updated 2023-05-06T13:07:19Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Dalam rangka silaturahmi, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Serang Dapil 1 dari Fraksi PPP, H. TB. Yassin, S,Sos, M.Si menggelar kompetisi tornamen Mobile Legend di Kediamannya, Jalan Ling Pabuaran, Kota Serang, Banten, pada Sabtu (06/05/2023).


Perlombaan di ikuti dari berbagai elemen masyarakat yang berdomisili di Pabuaran Unyur Serang Banten. Acara tersebut di Inisiatori oleh Relawan Gerakan Bersama Rakyat (Geber) yang sudah dipersiapkannya selama 1 bulan penuh.


"Ini acara silaturahim dari 6 kelurahan dan penggagasnya dari relawan gerakan bersama rakyat dan perlombaan mobile legend ini sudah satu bulan lalu dipersiapkan dan baru hari ini kita mulai pelaksanaan turnamennya.," ujar H. TB. Yassin usai acara.


Yassin juga menjelaskan, pendaftaran tornamen Mobile legend itu melalui secara online dan tampa di pungut biaya (gratis), adapun syarat, harus berdomisili di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dengan usia rata-rata di atas 17 tahun.


"Daftar secara online gratis dan untuk mengenai persyaratnya harus di 17 tahun ke atas khusus warga yang meliputi Dapil 1 yang terdiri dari enam Kelurahan. Karena ini adalah Dapil yang melingkupi di mana saya mencalonkan diri selaku Bacaleg Anggota DPRD Kota Serang untuk memberikan semangat kepada para anak remaja,"ucapnya.


Ia menyebut, bahwa perlombaan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu, bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar 3.000.000 rupiah. Selain itu, Yassin juga berharap dapat didoakan oleh para peserta agar dirinya bisa maju dan mendapatkan target suara maksimal di pemilu 2024 mendatang.


"Dan saya berharap tidak muluk muluk hanya meminta doanya saja dari para remaja pemilih pemula, untuk maju dan mendapatkan suara di Pemilihan Legislatif 2024 dan bisa meraih suara semaksimal mungkin nanti,"pungkasnya.


(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini