Area Halaman Kantor RW. 014 di Bangun, Warga Kelurahan Bojong Rawalumbu Ucapkan Rasa Syukur

27 Mei 2023, 00:42 WIB Last Updated 2023-05-26T17:42:05Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
, BEKASI
- Terealisasinya Pembangunan Infrastruktur di Area halaman Kantor Sekertariat RW. 014, Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi di sambut baik dan rasa syukur oleh warga setempat.


Pasalnya, pembangunan area tersebut akan dijadikan halaman multifungsi bagi kebutuhan warga masyarakat. Dan pembangunan Infrastruktur ini merupakan hasil reses jaring aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi tahun 2022 yang saat ini baru bisa terealisasikan. 


Mewakili Ketua RW, Seksi Pembangunan dan perencanaan RW. 014, Karlan mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada anggota DPRD Kota Bekasi yang masih peduli dalam memperhatikan kebutuhan untuk kepentingan warganya. 


"Kami sangat berterima kasih dan mengucapkan rasa bersyukur, karena anggota dewan di sini masih sangat peduli memperhatikan kebutuhan serta kepentingan warga masyarakat," ujar Karlan didampingi kepada awak media, Jum'at (26/05/2023).


Selain itu, Ia juga menjelaskan, ada banyak anggota DPRD Kota Bekasi di Kecamatan Rawalumbu, namun hanya satu yang merespon aspirasi warga RW.014, yaitu dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


"Nah, Kebetulan kan di sini banyak ya, anggota dewan dan kebetulan ada satu yang merespon suara kami, yaitu Ibu Eka itu dari Partai PKS," ucapnya.

Karlan mengatakan, area multifungsi tersebut akan dijadikan tempat kebutuhan dan kepentingan warga masyarakat, seperti olahraga, hajatan serta acara-acara besar lainnya. 


"Sebenarnya masih banyak yang kami butuhkan, dan keinginan kami kedepan ingin bikin gedung serbaguna, jadi kalau ada kebutuhan olahraga kan bisa didalam dan enggak di luar, jika ada warga yang hajatan juga kan bisa di dalam, tidak menyewa tenda dan tidak juga kehujanan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Karlan juga berterima kasih kepada Anggota Dewan yang sudah merealisasikan pembangunan area multifungsi dan para pekerja dari CV. Tunas Raya Abadi yang sudah sangat baik dan bagus dalam mengerjakan pekerjaannya, yang terlihat dari penerapan bekisting dan perataan Cor nya sangat rapih.


"Dan pada intinya, kami atas nama warga sangat bersyukur dan sangat berterimakasih sekali," pungkasnya.


(Arab dan Team)

Komentar

Tampilkan

Terkini