BPC HIPMI Kabupaten Bekasi Makin Progressif di Bawah Nahkoda Marcos Nasution

28 Mei 2023, 14:05 WIB Last Updated 2023-05-28T07:05:26Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Halal bihalal & Dialog Enterpreneurship Management, bersama HIPMI Kabupaten Bekasi dan Forum Komunikasi HRD sukses di gelar di Hotel Grandzuri Jababeka, Jumat 26/05/2023 lalu. 


Kegiatan ini menggunakan konsep mengagumkan BPC HIPMI Kab Bekasi menggelar halal bihalal yang berbeda pada umum nya, selain untuk mempererat silaturahmi antara pelaku usaha dan FK HRD yang di Kab Bekasi, BPC HIPMI Kabupaten Bekasi pun menyisipkan Dialog Enterpreneurship pada agenda tersebut. 


Di hadiri oleh ratusan tamu undangan dengan unsur kader BPC HIPMI Kab bekasi, FK HRD, dan Masyarakat umum, BPC HIPMI Kab Bekasi pun turut menghadirkan narasumber nasional Mas Mono yang begitu luar biasa mengisi kegiatan acara tersebut. Selain itu kegiatan ini menghadirkan Kepala dinas industri Bpk Kustanto Dwi Purnomo, ST.,MM. 


Marcos ketua BPC HIPMI kab bekasi menjelaslan bnyak sinergritas membuat lebih baik BPC HIPMI Kab Bekasi, "semakin banyak sinergitas yang di bangun oleh BPC HIPMI Kab Bekasi di nilai sangat berdampak positif baik bagi kader kader BPC HIPMI Kabupaten bekasi maupun untuk masyarakat umum Sebagai wadah pengusaha muda di Kab Bekasi, BPC HIPMI Kabupaten Bekasi di bawah nahkoda ketua umum Marcos Nasution menunjukan komitment nya dalam membangun sinergitas baik dengan pemerintah Kabupaten Bekasi, maupun dengan perusahaan swasta demi terwujudnya enterpreneur enterpreneur muda di Kabupaten bekasi,"


"Mudah mudahan dalam giat kali ini dapat memperkuat dan memotivasi kader kader HIPMI Kab Bekasi dan juga tamu yang hadir dalam menjalankan segala bentuk usahanya" ujar marcos.


Marcos juga menerangkan, BPC HIPMI Kabupaten Bekasi merupakan wadah bagi para pengusaha muda yang ada di kab bekasi. 


"segala pelaku usaha ada di HIPMI Kab Bekasi, HIPMI Kab Bekasi juga merupakan wadah paling ideal yang hadir di tengah tengah masyarakat. BPC HIPMI Kabupaten bekasi sangat dapat menjadi rumah ke dua bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan jejaring dan koneksi nya sehingga dapat menjalankan usaha dengan sangat baik dan membantu segala bentuk usaha menjadi lebih berkembang kedepan nya,"


Kami akan terus konsisten membangun jiwa jiwa muda dalam sektoral usaha, dengan melakukan kegiatan serta menjalankan segala program yang bermanfaat bagi para pelaku usaha di kab bekasi. Kami akan terus konsisten menjalankan program serta kegiatan yang dapat berpengaruh terhadap pelaku usaha yang ada di kabupaten bekasi, sehingga dapat membantu dan memperkuat sektoral ekonomi yang ada di Kab Bekasi khusus nya" Tutupnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini