Bukan Hanya Bawakan Berkas Ke KPUD DKI, PKS Juga Bawakan Pantun Daftarkan BCAD

08 Mei 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-05-08T14:07:48Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
– Bukan KH. Muhammad Thamrin namanya jika dalam sebuah kegiatan berlalu tanpa pantun-pantunnya yang jenaka. Kali ini ia sampaikan ditengah pemeriksaan pemberkesan BCAD yang didaftarkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta ke KPUD DKI Jakarta, Senin (8/5/2023) di Salemba, Jakarta Pusat. 


Pria yang karib disapa Kyai Thamrin ini adalah Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua Bidang Pembangunan Keumatan PKS DKI Jakarta, ia sukses membawakan dua pantun, dan menjadikan suasana proses pemeriksaan berkas-berkas oleh petugas dari KPUD DKI Jakarta menjadi tambah cair dan hangat. 


“Beli Ikan Kerapu di Cikini, Ikan Sarden di taruh dirumah, PKS datang ke KPU DKI, Orangnya keren-keren dan ramah-ramah,” seru Kyai Thamrin, yang pantunnya sempat direkam Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz. 


Setelah tidak ada yang mau membalas dari pihak KPUD DKI Jakarta, Kyai Thamrin kembali berseloroh, “Satu lagi ya,” katanya. 


“Beli kentang yang udah dibelah, Ke Pamulang bersama Pak Abdullah, PKS DKI datang dengan Bismillah, Pulang membaca Hamdalah,” tutup Kyai Thamrin, disambut dengan riuh yang hadir didalam ruangan pendaftaran.


Diketahui, rombongan PKS yang hadir di KPUD DKI Jakarta, dipimpin Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, didampingi Sekretaris Abdul Aziz, Bendahara Noerhadi, Wakil Sekretaris M. Arif Sefullah, Sekretaris MPW M. Taufik Zoelkifli, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan KH. Muhammad Thamrin, Ketua Bidang Polhukam Fauzi Alvianto dan Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Nurlaila. Turut mendampingi Ketua BP3 Abuzar Alghifari dan Ketua Bidang Humas Zakaria Maulana Alif.


(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini