Komodo Indonesia Gelar Halal Bihalal Diskusi Pembangunan dan Kebijakan Kota

06 Mei 2023, 15:14 WIB Last Updated 2023-05-06T08:16:32Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
, Bekasi - Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) menggelar acara Halal bi halal Pasca Idul Fitri 1444 Hijriyah, bertempat di Balelo Food Garden, Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai ajang silaturahim keluarga besar owner media online Bekasi dan Jakarta setelah libur hari raya.


"Acara ini rutin kita lakukan sebagai ajang silaturahim untuk terus saling menguatkan ikatan persaudaraan antar pemilik media online Indonesia, serta membangun budaya diskusi/dialogis terkait tema-tema pembangunan dan kebijakan kota," ujar Denis salah seorang inisiator kepada SUARALEGISLATOR.COM, Senin (01/05/2023).


Lebih lanjut, ia menegaskan memasuki tahun politik menjelang perhelatan Pemilu 2024 Komodo Indonesia juga sudah lebih awal melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi, diskusi hingga edukasi kepada publik melalui acara-acara dialog interaktif dengan para tokoh tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, pengamat politik, pengamat sosial hingga pejabat pemerintah daerah.

Komodo Indonesia yang lahir di Kota Bekasi sejak lebih dari 5 tahun silam telah banyak menorehkan sejarah dengan karya-karya jurnalisnya, hal itu dilakukan sebagai upaya mengawal aspirasi masyarakat dan fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah daerah.


"Tahun 2022 lalu kita mengusung tema 'Sambut Kemenangan Menuju Kepemimpinan Patriot', maka tahun 2023 ini bagi saya tema tersebut masih sangat pas dan harapannya nanti mampu menghadirkan kepemimpinan patriot ditingkat daerah maupun nasional," imbuhnya.


Hadir dalam halal bihalal kali ini antara lain, Dwi pemilik media (suaralegislator.com), Edi Susanto (antrimetri.com), Mulyani (delikperistiwa.com), Rama Yudhistira (ahadtime.id), Ilham (bekasimedia.com), Ibnu Syafaat (VOA-Islam) dan Denis (saluransatu.com).


Pasca halal bihalal ini rencananya Komodo Indonesia akan langsung tancap gas untuk kembali ke dunia jurnalistik diantaranya meneruskan program diskusi publik dan dialog tokoh dari berbagai nara sumber lokal dan nasional. 


Terkait tempatnya Komodo Indonesia masih konsisten menggelar kegiatan secara sederhana di Balelo Food Garden, Margahayu. "Dari tempat yang sederhana inilah nantinya akan melahirkan tokoh tokoh nasional yang inspiratif," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini