Mohamad Samsodin Gelar Halal Bihalal bersama Warga dan Pemdes

21 Mei 2023, 03:09 WIB Last Updated 2023-05-21T00:46:38Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Ketua RW, 017 Vila Mutiara Setu Desa Cijengkol, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Mohamad Samsudin, SH.,MH menggelar acara Halal bihalal bersama ratusan warga masyarakat di kediamannya pada Sabtu (20/05/2023).


Dihadiri, Perwakilan Pemerintahan Desa Cijengkol, Perwakilan Polsek Setu Kabupaten Bekasi, Babinsa, Binmaspol, Tokoh Masyarakat, para pengurus RT, Penceramah Rohani, Ustadz. Aceng Amirudin dan juga ratusan warga masyarakat wilayah Rw.017 Vila Mutiara Setu Kabupaten Bekasi.


Acara tersebut bertemakan, Satukan Tangan Satukan Hati Dengan Spirit Silaturahmi.


"Di dalam acara halal bihalal ini saya secara pribadi beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin dalam setahun saya memimpin ada yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu semua, saya mohon maaf,"Ujar Ketua RW, 017 Vila Mutiara Setu Mohamad Samsudin saat sambutan di depan ratusan warga yang hadir.


Selain itu, Samsodin juga mengatakan, begitu berat dalam memimpin warga masyarakat sebagai Ketua Rw dan pada dasarnya menjadi Ketua Rw, kata Samsodin tidak lain hanya ingin melindungi seluruh warganya.


"Saya sebagai pemimpin tidak ada niatan apapun yang pertama hanya ingin melindungi warga kami, jadi kalau ada informasi yang kurang baik mohon dikonfirmasi ke kami atau ditanyakan langsung agar tidak menjadi kegaduhan yang membuat ketidakharmonisan antara warga masyarakat,"terangnya 


Ia juga menjelaskan, setiap kegiatan yang berada di wilayah Perumahan Vila Mutiara Setu akan selalu diliput oleh awak media agar dapat terekspos dan diketahui oleh layaknya masyarakat luas. 


"Pada intinya, bahwa niat yang baik dan tulus Allah Subhana wa taala akan selalu Ridho, ini yang perlu kita ingat bersama, bahwa kunci utama dalam diri kita adalah niat dan ketulusan hati,"pungkas dia.


Sementara itu, Perwakilan Desa Cijengkol melalui Kaur Kesra, Mursid menyampaikan, pemerintah Desa perlu adanya masukan dan kritikan dari warga wilayah agar mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Cijengkol.


"Karena kita merasa udah bener aja dan sudah gesit kerja kalau tidak adanya masukan dan saran dari warga masyarakat desa,"ungkapnya.


Lebih lanjut, Mursid selaku Perwakilan Desa Cijengkol sangat bersyukur dan bangga karena begitu kompak dan antusias warga Rw. 017 Vila Mutiara Setu yang berkumpul dengan begitu tertip dan rapih.


"Maka saya mewakili seluruh pemerintah desa Cijengkol memohon maaf lahir dan batin bila mana kru kami di kantor desa dalam pelayanannya kurang gesit dan maksimal,"bebernya.


Acara diakhiri dengan tausiah rohani yang di pimpin oleh Ustadz. Aceng Amirudin dan lanjutkan bermaafan serta makan bersama.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini