Panorama Alam, Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa Destinasi Bernuansa Eropa

07 Mei 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-05-07T12:35:02Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SI
NYALBEKASI.COM
- Tamanan Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) adalah salah satu destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Cikasir Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanusan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.


Taman Wisata ini merupakan tempat wisata yang termasuk murah meriah, wisata yang bernuasa alam yang indah, udaranya yang bersih dan sejuk ini sangat cocok untuk liburan bersama keluaga atau bersama dengan teman-teman.


Taman wisata MBS mempunyai konsep bergaya Eropa yang menyediakan berbagai fasilitas dan wahana bermain bagi para pengunjung yang ingin menikmati, diantaranya, taman dan bangunan bergaya eropa, rumah jerami (Gazebo), tempat outbound anak, kolam renang, mobil wara-wiri serta penginapan hotel untuk pengunjung.


Dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk dan berbagai fasilitas lengkap yang disediakan, anda dan keluarga dapat menikmati liburan yang seru dan menyenangkan di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS). 


Disini, Anda tidak hanya akan terhibur dengan berbagai macam wahana bermain saja, melainkan juga bisa mendidik anak-anak untuk berani dan melatih percaya diri. Untuk harga tiket masuknya, Anda cukup membayar Rp 25.000 per orang.


"Untuk destinasi yang ada disini, ada banyak pasilitas yang dapat memanjakan serta permainan khususnya bagi anak-anak,"ujar Marketing MBS, Dani kepada sinyalbanten.com di Kantor nya, Minggu (07/06/2023).


Dani juga mengatakan, menuju lokasi Tempat Wisata Mahoni Bangun Sentosa tidaklah sulit dan sangatlah mudah ditemukan, dari Gerbang Tol Serang Timur hanya memerlukan waktu 30 hingga 40 menit saja. Para pengunjung dikala hari libur dapat mencapai hingga 1000 orang yang datang.


"Di sini para pengunjung di kala hari Senin sampai Jumat itu di bawah 100 pengunjung. Berbeda di kala hari libur Sabtu dan Minggu, apa lagi di tanggal muda bisa lebih ramai lagi. Mau parkir atas dan bawah itu penuh bisa mencapai 1000 pengunjung," ucapnya.

Di tempat terpisah, salah satu pengunjung, Firman menyebut Taman wisata MBS sangat bagus terlihat dari area permainan dan pemandangan yang indah. Ia juga mengatakan, dirinya bersama keluarga cukup senang berada di Wisata Mahoni Bangun Sentosa.


"Sangat bagus dan banyak area wisatanya juga, dan anak-anak kita merasa senang, saya bersama keluarga sudah lima kali bersama kesini namun kita berjauhan ada yang dari merak, pontang dan katundang," tutupnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini