Pengecoran Jaling di Perum III Jalan Pulau Buton RW. 017 Disambut Baik dan Apresiasi Oleh Warga

11 Mei 2023, 00:44 WIB Last Updated 2023-05-10T17:51:34Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM - Pengerjaan pengecoran jalan lingkungan (Jaling) di Perum III, Jalan Pulau Buton, RW.017 mendapat apresiasi dari warga setempat. Pelaksanaan tersebut disambut baik dan apresiasi.


"Siapapun yang menjadi donatur baik pemerintah maupun Dewan melalui aspirasi warga yang sudah mengusahakan perbaikan jalan kami sebagai warga sangat berterima kasih," ujar H. M. Fadly R S.pd selaku warga kepada sinyalbekasi.com pada Kamis (11/05/2023).


Selain itu, Fadly juga mengatakan setelah terlaksananya pengecoran jalan lingkungan, saluran air nya pun juga harus diperbaiki.


"Nanti tinggal PR nya salurannya saja yang perlu diperbaiki untuk penyerapan air agar dapat menanggulangi banjir jika hujan itu turun," ucapnya.



Fadly berharap pemerintah untuk terus lebih mengutamakan terkait infrastruktur jalan, agar setiap aktivitas warga masyarakat sekitar tidak terganggu dengan adanya jalan yang rusak.


"Infrastruktur jalan yang lebih diutamakan karena untuk laju lalu lalang masyarakat biar lebih cepat dan memudahkannya dalam beraktivitas," pungkasnya.


(Arab)

Komentar

Tampilkan

Terkini