Warga RW. 037 VIP Bekasi Utara Berikan Apresiasi Atas Pembangunan Lapangan Sarana Olahraga

24 Mei 2023, 23:08 WIB Last Updated 2023-05-24T16:09:38Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
, BEKASI
- Terealisasinya Pembangunan Infrastruktur lapangan sarana olahraga di Perumahan Villa Indah Permai RW. 037 Teluk Pucung, Bekasi Utara mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat, Rabu (24/05/2023).


Pasalnya, pembangunan infrastruktur yang dilakukan di lingkungan RW. 037 tersebut merupakan hasil reses jaring aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi tahun 2022 yang terealisasikan di bulan Mei tahun 2023.


"Alhamdulillah terimakasih kepada Anggota DPRD Fraksi PKS, Bapak Syaifudin yang sudah merealisasikan lapangan. Memang ini yang sangat dibutuhkan warga, karena warga butuh olahraga," ujar Antoni selaku Ketua RW. 037 Perumahan Villa Indah Permai (VIP) kepada awak media.


Selain itu, Antoni juga mengatakan, sarana lapangan olahraga di RW. 037 baru kali ini diadakan dan antusias warga pun sangat menyambut baik dengan terealisasi nya Pembangunan Infrastruktur sarana olahraga di tengah-tengah permukiman masyarakat.


"Lapangan di RW. 037 baru kali ini ada, jadi mudah-mudahan lapangan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar," ungkapnya.


Ia berpesan kepada warga RW. 037 agar dapat menjaga dan merawat lapangan dengan baik, karena bagaimanapun, kata Antoni, bila iuran dari warga yang pastinya akan mengeluarkan dana yang begitu banyak. 


"Saya minta tolong di jaga dan tolong dirawat ini lapangan, supaya lapangan ini dapat bermanfaat untuk sampai anak cucu kita nanti, insya Allah si semua warga antusias untuk itu," ucapnya.


Antoni juga menyebut pekerjaan Infrastruktur lapangan yang dilakukan oleh CV. Dainang Jaya Abadi sangat baik dan rapih, terlihat dari penerapan begisting, besi serta ukuran volume nya pun juga sesuai dan sangat memuaskan.


"Kami selalu pantau dari sini, ya terlihat sangat memuaskan hasilnya, intinya sangat bagus pak hasilnya," pungkasnya.


(Arab dan Team) 

Komentar

Tampilkan

Terkini