5 Ciri Orang Memiliki Khodam Pendamping, No.4 Tutur Katanya Tegas

11 Juni 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-06-11T17:34:11Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Khodam dapat dimiliki dengan berbagai cara, mulai dari keturunan hingga melakukan amalan-amalan tertentu.


Apabila seseorang memilikinya, ada kemungkinan khodam tersebut dapat menyatu dalam diri. Ciri khodam menyatu dengan diri seseorang sebenarnya dapat dilihat secara langsung.


Meski tak banyak orang sadar, namun ciri ini akan terlihat melalui perubahan yang terjadi dalam sikap dan juga nasib dalam kehidupan.


Dilansir dari berbagai sumber inilah 5 ciri orang yang memiliki khodam pendamping yang bisa dirasakan, simak ulasannya.!


Baca juga: Ciri dan Penggunaan Manfaat Khodam Pendamping Pada Manusia


1. Memiliki kekuatan batin atau ilmu spiritual yang tinggi


Kekuatan ini didapat dari kebiasaannya yang rajin beribadah, berdoa, berdzikir, tirakat, rajin berpuasa, dan juga melakukan amalan-amalan tertentu.


2. Sorot matanya tajam


Tidak seperti orang-orang pada umumnya, terkadang orang lain akan merasakan takut atau kehilangan nyali saat bertatapan langsung dengan orang yang memiliki khodam pendamping.


3. Sangat disegani


Orang yang memikiki khodam pendamping biasanya sangat disegani oleh masyarakat sekitar. Meskipun dia hanya dari golongan orang biasa dan bukan dari pejabat ataupun orang yang kaya raya.


4. Tutur katanya tegas dan bijaksana


Orang yang mempunyai khodam pendamping biasanya setiap tutur katanya tegas, dan dipenuhi dengan kebijaksanaan. Setiap kata-katanya itu mempunyai makna ataupun perintah yang membuat orang lain menjadi tunduk dan menuruti perintahnya.


5. Jika berdekatan dengan pemilik khodam lain tubuh dapat beraksi


Ketika berdekatan sesama orang yang memiliki khodam pendamping, maka tubuhnya akan bereaksi dan merasakan keberadaan khodam pendamping lain di sekitarnya.


Itulah tadi 5 ciri orang yang memiliki khodam pendamping yang bisa dirasakan oleh orang awam sekalipun.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini