7 Cara Pemikat Hati Wanita, Dijamin Ampuh, Silakan di Coba.!

08 Juni 2023, 13:15 WIB Last Updated 2023-06-11T18:25:28Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Wanita jual mahal cenderung tidak mudah jatuh cinta dan tertarik begitu saja pada laki-laki. 


Bukan berarti wanita jual mahal atau cuek memiliki sifat sombong, tetapi mereka lebih selektif dalam memilih seseorang yang akan menjadi pasangan. Biasanya agar hati mereka tidak terluka lagi seperti yang dilakukan oleh mantan sebelumnya.


Setiap wanita tentu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Satu di antara sifat yang juga dimiliki oleh cewek ialah cuek.


Jika berhasil mendapatkan hati wanita yang diidamkan dan disukai, tentu jadi keingingan semua orang. Bahkan, para pria pasti akan melakukan segala cara dan trik untuk menarik hati pujaan hatinya.


Tapi tidak semua berbuah manis. Sebagian ada yang berhasil, namun tidak sedikit pula yang gagal mendapat cintanya.


Melansir dari halodoc.com tips dan trik yang bisa kamu coba, simak ulasan berikut ini:


1. Berikan senyuman manis untuk memikat wanita


Untuk mendapatkan kesan ramah dan baik hati, lemparkan senyuman manis untuk memikat seorang wanita. Wanita ataupun pria yang tersenyum mempunyai nilai plus berkali-kali lipat. Pastikan senyum yang kamu berikan adalah senyuman natural dan tidak dibuat-buat agar Si Dia tahu jika kamu benar-benar ada ketertarikan padanya.


2. Perhatikan gestur


Gestur tubuh merupakan peran penting di dunia psikologi, terutama untuk memikat wanita. Berikan gestur tubuh yang positif saat kamu bersama dirinya, seperti tatap mata saat berbicara dan hindari menyilangkan tangan. Hindari pula melakukan gestur yang kaku dan cobalah bersantai namun tetap sopan di hadapannya.


3. Lemparkan perhatian khusus


Siapa yang tidak senang mendapatkan perhatian? Memberikan perhatian yang melimpah tentu membuat suatu hubungan semakin romantis. Jangan hanya membuka Instagram atau facebook untuk stalking Si Dia, tapi berikan sesekali perhatian lewat chat atau dengan cara menelepon. Nah, cara yang satu ini dinilai mampuh untuk memikat wanita “lho“!


4. Jadilah percaya diri


Studi mengungkapkan jika wanita ternyata mudah tertarik dengan pria yang percaya diri. Percaya diri disini bukan tipe yang suka memamerkan dirinya dan membanggakan dirinya ya! Pria yang percaya diri adalah ia yang berani menyampaikan pendapat, tidak mudah putus asa meski gagal, tidak malu untuk melakukan kebenaran dan selalu tenang saat menghadapi kesulitan. Jika kamu mampu menjadi percaya diri, bukan tidak mungkin memikat wanita yang kamu incar!


5. Bersikap Baik untuk Memikat Wanita


Dalam psikologi, sebuah teori yang dikenal sebagai efek halo menggambarkan kecenderungan manusia untuk menganggap satu aspek kepribadian seseorang untuk mewakili gambaran dirinya secara keseluruhan. Dianggap sebagai orang baik dapat dengan mudah mempengaruhi setiap karakteristik lain tentang siapa kamu sebenarnya.


Misalnya, seorang dianggap sebagai pria baik apabila pekerja keras, penuh perhatian, mudah memberi atau lain sebagainya. Beberapa penelitian pun menunjukkan bahwa dianggap baik juga dianggap lebih menarik. Cobalah untuk meng-upgrade diri menjadi versi lebih baik untuk memikat wanita idaman kamu.


6. Buat dirinya tertawa


Selera humor yang baik dianggap menarik dari kedua sisi, baik pria maupun wanita. Namun, wanita cenderung terpikat pada pria yang membuatnya tertawa. Beberapa penelitian psikologis menunjukkan bahwa wanita seringkali lebih memilih pria yang bisa membuat dirinya tertawa.


7. Jadi pendengar yang baik


Cara memikat wanita lainnya adalah jadilah pendengar yang baik. Paalnya, wanita ternyata tertarik pada pria yang secara aktif mendengarkannya. Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita berbicara lebih banyak daripada pria. 


Mereka menggunakan lebih banyak kata dengan cara yang lebih dalam dan sepenuh hati saat berkomunikasi. Itu sebabnya, usahakan untuk menjadi pendengar yang baik dan tanggapi dengan kata-kata yang baik pula untuk membuatnya nyaman.


Itulah tips dan trik menarik hati wanita yang bisa kamu coba.!


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini