Ciri Ciri Suami Selingkuh, Waspada Jika Sering Berpenampilan Menarik

10 Juni 2023, 23:39 WIB Last Updated 2023-06-11T18:24:11Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Perselingkuhan terjadi ketika seseorang menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangannya. Perselingkuhan termasuk salah satu perbuatan yang dianggap sangat buruk oleh banyak orang.


Banyak orang menganggap selingkuh sama dengan berkhianat. Hal ini dikarenakan berselingkuh sama saja mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangannya sendiri. Dengan melakukan perselingkuhan, orang tersebut juga telah berbohong dengan pasangannya sendiri.


Namun, tidak mudah untuk mengetahui suami berselingkuh atau tidak. Sejatinya orang yang berselingkuh sudah memiliki strategi khusus untuk mengelabui pasangannya. Ia bisa saja bersikap sangat baik dan perhatian demi menutupi perbuatan bejatnya. Oleh karena itu, istri harus bisa membedakan kapan suami bersikap manis, dan kapan ia mengelabui agar tidak dicurigai.


Lantas apa saja ciri-ciri suami selingkuh dan berbohong? Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/06/2023), simak ulasannya dibawah ini.


Baca juga: Istri Yang Zalim pada Suami Masuk Jenis Dosa Besar 'Durhaka'


Ciri-ciri suami selingkuh dan berbohong


1.Berbohong


Ciri-ciri suami selingkuh yang pertama yaitu berbohong. Hasil penelitian di The Kinsey Institute oleh Justin Lehmiller, PhD mendapati bahwa perselingkuhan biasanya dibarengi dengan serangkaian kebohongan. Hal ini dilakukan secara berulang untuk mengelabui pasangannya. Misalnya saja saat janji ketemuan, tapi datangnya sering terlambat. Atau mungkin suami menolak ajakanmu untuk kencan dengan alasan yang sangat berbelit.


2. Biaya pengeluaran


Ciri-ciri suami selingkuh selanjutnya dari biaya pengeluaran. Pengeluaran berbelanja orang yang selingkuh juga dapat memberikan indikasi yang kuat. Misalnya kalau pengeluaran suami tambah membengkak dari biasanya. Mungkin suami membelanjakan barang untuk selingkuhan atau mengajak makan di restoran. Berhati-hatilah jika suami mendadak jadi orang yang konsumtif.


3. Selalu menjaga ponsel


Ciri-ciri suami selingkuh berikutnya selalu menjaga ponselnya. Orang yang selingkuh akan menjaga ponselnya tetap dalam jangkauannya. Suami tidak akan meninggalkan ponsel di sembarang tempat. Suami tidak ingin Anda mengetahui aktivitas ponselnya, bahkan ke kamar mandipun ponselnya akan dibawa.


4. Berpenampilan menarik


Ciri-ciri suami selingkuh lainnya, berpenampilan menarik. Perlu curiga jika suami mendadak berpenampilan lebih rapi dan wangi dari biasanya. Menurut pengacara perceraian Marilyn Stowe, ciri paling utama dari seseorang yang selingkuh adalah berpenampilan tidak seperti biasanya. Apalagi jika suami yang biasanya tak pernah memakai minyak wangi, tiba-tiba berpenampilan rapi dan wangi.


5. Sering memuji


Ciri-ciri suami selingkuh yang terakhir yaitu sering memuji. Jangan senang dulu jika Anda tiba-tiba sering dipuji atau diberi hadiah spesial oleh suami, padahal sebelumnya tidak pernah. Hal itu bisa jadi ciri-ciri suami Anda selingkuh. Atau suami mengajak makan di restoran, padahal sebelumnya suami menolak permintaanmu. Hal itu bisa jadi untuk menutupi perasaan bersalahnya


6. Sering Merawat Diri


Suami yang sering merawat diri tentu akan membuat sang istri bahagia. Namun, beda ceritanya apabila alasan suami tersebut sering merawat dirinya agar penampilannya dapat tetap menarik di depan wanita simpanannya.


7. Tercium Aroma Orang Lain


Ciri suami yang berselingkuh juga dapat diketahui dari aroma parfum yang menempel pada pakaiannya dan ada atau tidaknya bekas lipstik di pakaiannya.


8. Ada Barang Mencurigakan


Apabila Anda menemukan berbagai barang mencurigakan, misalnya, kondom, pakaian wanita di dalam mobil suami, Anda juga patut curiga dengan hal tersebut.


9. Ada Hadiah atau Barang yang Belum Pernah Kita Lihat


Kita juga patut curiga apabila melihat hadiah atau barang yang belum pernah kita lihat sebelumnya karena bisa jadi barang tersebut merupakan barang pemberian atau barang yang akan diberikan untuk selingkuhannya.


10. Ada Panggilan dari Nomor yang Tidak Dikenal


Suami kerap menerima panggilan dari satu nomor yang tidak dikenal. Bisa jadi nomor tersebut sengaja tidak disimpan agar tidak ketahuan oleh sang istri.


11. Adanya Pesan dengan Kode


Suami yang berselingkuh biasanya juga memiliki kode rahasia yang hanya diketahui olehnya dan selingkuhannya.


Kode rahasia tersebut biasanya mereka gunakan saat berkomunikasi melalui pesan teks.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini