DENDA ALAMSYAH: Mari Sukseskan Pelaksanaan Event FORNAS VII 2023 di Jawa Barat

28 Juni 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-06-28T07:36:00Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Selebriti Raffi Ahmad tak henti-hentinya dalam memberikan dukungan di setiap momen olahraga, baik yang bersifat olahraga prestasi seperti menjadi duta di penyelenggaraan PON tahun lalu di Papua ataupun partisipasinya dalam menggairahkan kembali olah raga tenis baru baru ini yang dikemas secara sportaiment.


Seperti diketahui, suami dari Nagita Slavina ini bikin heboh diperbincangkan netizen setelah dalam unggahannya di akun Instagram yang mengumumkan persiapan juga ajakannya kepada masyarakat Indonesia untuk mensukseskan pelaksanaan event Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (FORNAS) VII 2023 Jawa Barat, 2 sampai 9 Juli mendatang.


Akan tampil sebagai MC (Master of Ceremony) di acara upacara pembukaan FORNAS VII 2023 pada minggu 2 Juli nanti, CEO RANS Nusantara FC ini juga mengingatkan untuk semua followers Instagram-nya agar menyaksikan secara langsung ke Stadion si Jalak Harupat ataupun lewat akun Live Streaming di saluran resmi FORNAS VII 2023.


''Hey, guys! Jangan sampai terlewat, saya bakal jadi MC di Acara Festival Olahraga Masyarakat tingkat Nasional ke-7 di Jawa Barat! Kita bakal seru-seruan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jangan khawatir, bagi yang nggak bisa hadir langsung, kalian juga bisa nonton lewat live Streaming, loh! Caranya? Cek terus akun @fornasjabar buat info lengkapnya,'' Tulis Pria yang dijuluki Sultan Andara ini dikutip dari unggahan Instagram terverifikasinya, senin (26/6/23) sore.


Tidak lupa, Raffi Ahmad juga memberikan keterangan lebih lanjut soal siapa saja yang akan menjadi pengisi acara di pembukaan FORNAS VII 2023 Jawa Barat nanti. Sederet nama beken dari penyanyi balada Iwan Fals hingga rocker asal Bandung Nayl Author Ia sebut untuk diinfokan kepada pengikutnya di Instagram.


''Pastinya, bakal ada penampilan spektakuler dari legenda musik Indonesia, om @iwanfals, dan tentunya masih banyak artis keren lainnya. Seru banget, kan?,'' tambah keterangannya.


Sebagai salam penutup dari unggahan ini, Raffi Ahmad kembali mengajak sekaligus buat siapa saja untuk ambil bagian pada acara upacara pembukaan FORNAS VII 2023 Jawa Barat.


''Nah, jangan lupa catat tanggalnya dan ajak teman-teman kalian buat ikutan meramaikan acara seru ini di 2 Juli 2023. Ayo BUDAYAKAN OLAHRAGA, JUARAKAN INDONESIA,'' tutupnya.


Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Barat sekaligus Ketua Panitia Pelaksana (PANLAK) FORNAS VII 2023 Jawa Barat Denda Alamsyah menyambut baik pengumuman dirinya menjadi MC di Upacara Pembukaan FORNAS VIII 2023 yang akan dilaksanakan pada minggu 2 Juli di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Dalam kesempatan ini, Denda Alamsyah memberikan rasa terima kasihnya dengan ikut mengomentari unggahan dari akun @raffinagita1717 tersebut, terlebih Raffi Ahmad dalam caption-nya ini juga me-mention akun resmi @fornasjabar.


''Terimakasih Om Raffi Ahmad... Saya Ketua Panitia Pelaksananya,'' Singkat Denda Alamsyah di kolom komentar unggahan tersebut.


Sebagai informasi, event FORNAS VII 2023 Jawa Barat akan di mulai dari tanggal 2 sampai 9 Juli 2023, selain pengisi acara yang akan tampil yang sudah dijelaskan diatas, juga akan dihadiri pula oleh Presiden Joko Widodo, Menpora Dito Ariotedjo, Gubernur Jawa Barat. Dan yang tidak kalah penting di closing ceremony akan ada Yovie & Nuno Band.


FORNAS VII 2023 Jawa Barat, ini akan menjadi penyelenggaraan event olahraga terbesar se-Asia Tenggara dengan kehadiran sekitar 25 Ribu para pegiat dari 88 Induk Olahraga atau Inorga yang akan datang dari 38 Provinsi seluruh Indonesia.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini