Imam Sutarto Kembali Terpilih Sebagai Ketua IPSI Kabupaten Bekasi pada Periode 2023 - 2027

05 Juni 2023, 06:27 WIB Last Updated 2023-06-04T23:28:54Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Pada hari ini dalam kegiatan Muskab IPSI Kabupaten Bekasi Tahun 2023, Imam Sutarto atau yang biasa di sapa Mas Iman itu kembali terpilih sebagai Ketua IPSI Kabupaten Bekasi untuk Periode 2023 - 2027.


Hal tersebut dikatakan Ketua sidang Muskab IPSI Kabupaten Bekasi, Mohamad Samsodin, SH, MH kepada sinyalbekasi.com pada Minggu (04/06/2023).


Selain itu, Samsodin juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan juga Panitia yang sudah memberikan amanah kepadanya dalam memimpin persidangan di Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI hingga pada akhir acara selesai.


"Saya ucapkan terimakasih para peserta dan panitia sidang yang telah memberikan amanah kepada saya dari sidang sementara maupun sidang tetap untuk memimpin jalannya persidangan ini, dan alhamdulillah sidang berjalan lancar,"ungkapnya.



Ia juga menyebut pada Sidang pemilihan Ketua IPSI Periode 2023-2027, dirinya lebih banyak mendengarkan usulan dari para peserta dan mencatat serta memberikan pemahaman atas jalannya kegiatan pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kabupaten Bekasi 2023 untuk menghasilkan terpilihnya Ketua IPSI.


"Sebagai pemimpin saya lebih banyak mendengar, mencatat serta memberikan pemahaman. Dan Alhamdulillah kegiatan pada Muskab kali ini telah berhasil dengan cukup meriah dan menghasilkan Ketua Umum terpilih yaitu bapak Imam Sutarto,"bebernya.


Selain itu, Samsodin juga menjelaskan, acara tersebut dihadiri oleh pemerhati pencak silat, mantan Plt. Bupati Bekasi, H. Marzuki yang berpesan kepada IPSI Kabupaten Bekasi untuk lebih ditingkatkan prestasi IPSI yang saat ini sudah mencapai puncaknya.


Samsodin yang juga seorang advokat itu berharap dengan terpilihnya Ketua IPSI yang baru dapat mengangkat prestasi dan membawa nama baik Pencak Silat Kabupaten Bekasi di kejuaraan tingkat Provinsi maupun Nasional.


"Semoga kedepan dengan terpilihnya ketua IPSI Kabupaten Bekasi, dapat mampu mendongkrak lagi prestasi prestasi dengan membawa nama baik daerah baik ditingkat provinsi dan nasional,"harapnya.


Sementara, Ketua terpilih IPSI Kabupaten Bekasi Periode 2023-2027, Imam Sutarto mengucapkan terimakasih atas kegiatan dan kepercayaan amanah yang diberikan kepada dirinya.


selain itu dalam sambutannya, Imam juga mengajak kepada para peserta yang hadir untuk bisa meningkatkan kebersamaan, kepedulian dan sinergitas antar perguruan pencak silat khususnya di kabupaten Bekasi.


"Dengan kepedulian ini, mudah mudahan dalam kepengurusan kedepan bisa saling memberikan ruang dan mengisi demi meningkatkan perguruan pencak silat di kabupaten bekasi lebih berprestasi,"tutupnya.


Acara itu dilaksanakan di Hotel Jababeka Golf & Country Club, Jl. Raya Lemahabang, Sertajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini