KPK Roadshow, KAMMI dan HmI Kota Bekasi Pasangan Spanduk Penuntasan Kasus Korupsi

19 Juni 2023, 11:39 WIB Last Updated 2023-06-19T04:39:50Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
– Kehadiran Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Bekasi, Minggu (18/6/2023) terpasang Spanduk berukuran besar bertuliskan Selamat Meraih Predikat Wajar dengan Pengecualian untuk Kota Bekasi dan pendapatan hasil daerah (Bapenda) kota Bekasi bermasalah KPK harus mampir, terpasang di beberapa titik dengan Logo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).


Lokasi spanduk terpasang dibeberapa titik seperti di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) depan Gor Patriot Chandrabaga dan di pagar Gedung Plaza Pemkot Bekasi Jalan A Yani.


Spanduk bertuliskan Selamat Meraih Predikat Wajar dengan Pengecualian untuk Kota Bekasi dan pendapatan hasil daerah (Bapenda) kota Bekasi bermasalah, KPK harus mampir dengan berlogokan KAMMI Komisariat Unisma dan HMI Komisariat FAI Unisma.


Baca juga: Roadshow Bus KPK Beri Edukasi Warga Kota Bekasi Akan Bahaya Korupsi


Selain ucapan Selamat WDP spanduk itu ditandai dengan tiga Tagar seolah pesan penting bagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ada pun tagar pesannya adalah #UsutTuntasPencucianUangKotaBekasi, #UsutTuntasPADJudiKotaBekasi, #UsutTuntaspenggelapanPajakKotaBekasi


Rahmad Dani Ketua Umum KAMMI Bekasi kepada awak media saat dikonfirmasi terkait spanduk Dia menegaskan melalui Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi tahun 2023, bisa memberi hal positif terkait dugaan carut marut keuangan di lingkungan Pemkot Bekasi.


"Spanduk itu seolah membenarkan dugaan kami selama ini terkait indikasi permainan pada pendapatan daerah. Kami minta KPK menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan,”ungkap Dani.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini