Martabak Unyil Ladziidz Berbagai Varian Rasa Enak dan Gurih

04 Juni 2023, 17:55 WIB Last Updated 2023-06-11T18:27:12Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Martabak merupakan makanan yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia dan banyak ditemui bahkan dipinggir-pinggir jalan. 


Martabak menjadi menu yang disukai baik tua maupun muda. Terdapat 2 jenis martabak yaitu manis dan asin.


Sekarang ini martabak juga semakin beragam dengan sajian topping bermacam-macam. Ada juga yang berukuran besar dan kecil, yang kecil ini biasa di sebut martabak Unyil.


Baca juga: Pipit Haryanti Kades Nonaktif Desa Lambangsari Buka Usaha Baru Rumah Makan Dadakan Bunda


Popularitas Martabak Unyil ini kian mencorong seiring dengan meningkatnya kreativitas para pelaku dalam mempromosikan olahan martabak buatannya sendiri.


Salah satunya, Sukino pemilik Brand produk Martabat Ladziidz yang saat ini mempunyai pelanggan dengan mayoritas anak - anak muda Milenial maupun kalangan umum yang memang telah lama sudah menggemari makanan cemilan martabat tersebut.


Sukino berjualan di daerah Bekasi Jawa Barat, yang bertempat di Jalan Raya Pasar Setu, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.


Ada 3 model martabat yang di promosikan nya bagi pelanggan, yakni, martabak Pizza, Bangka dan Unyil, dengan toping rasa serta harga pun masih sangat terjangkau.


Bermacam Varian rasa di dalam sajian martabaknya, ada coklat, kacang, keju, kismis coklat, kismis kacang, kismis keju, keju kacang coklat, ketan, stroberi, green tea, orea, orea keju, tiramisu, nutela, red Velvet, blackforest dan pandan.


"Ada macam macam rasa, untuk masalah harga sangat terjangkau, murah dan merakyat, walaupun berjualan dipinggir jalan, saya tetap semangat berjualan. Intinya kita harus tetap bersyukur dan berdoa," ujar Sukino kepada sinyalbekasi.com, Minggu (04/06/2023).


Selain itu, Sukino atau biasa di sebut bapak Ikbal di kalangan kerabatnya itu mengatakan untuk harga martabak masing-masing bervariatif dibuka mulai harga Rp.7000 hingga Rp.35000 dengan ukuran yang berbeda.


"harga mulai dari 7000 rupiah sampai 35 ribu saja dan di jamin 100 persen halal," ungkapnya.


Martabat Unyil Sukino ini juga bisa dikirim melalui online, bisa dengan gofood, grab food dan shopee food. Dan ia juga memberikan no contak kepada pelanggan jika ingin memesannya di nomor Hp :


081331317931 atas nama Sukino


"Hayooo pesan dan order, Martabak Ladziidz nya dan bisa langsung di antar ke rumah ya," pungkas Sukino Pemilik Brand produk Martabak Ladziidz itu.


(Wahyu Arab)

Komentar

Tampilkan

Terkini