Ormas FGP dan BMI DKI Hadiri Konsolidasi Partai PDI Perjuangan di Hall Basket Senayan Jakarta

04 Juni 2023, 22:49 WIB Last Updated 2023-06-04T15:59:40Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Ormas Front Ganjar Pranowo (FGP) dan Organisasi Sayap Partai PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta bersama-sama menghadiri Konsolidasi Partai PDI Perjuangan di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (04/06/2023).


Dua pasukan merah tersebut mewarnai jalan Jakarta dengan mengendarai mobil dan sepeda motor serta membawa bendera dari masing-masing organisasi yang berlogokan kepala banteng untuk menuju ke lokasi acara yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

 


Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Ganjar Pranowo (FGP) Timur Malaka Kiemas S.H., M.Si mengatakan, usai diresmikannya Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024, dirinya langsung tancap gas untuk mensosialisasikan kepada para pengurus dan anggotanya.


"Saya langsung tancap gas mensosialisasikan usai secara resmi dideklarasikannya bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres RI pada pemilu 2024 oleh ketua umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri pada 21 april 2023 kemarin,"ujarnya kepada sinyalbekasi.com.



Timur juga menjelaskan, sebagai petugas partai Ia akan selalu tegak lurus dengan apa yang sudah ditetapkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Selain itu, dirinya juga akan mensosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.


"Yang mana kita sebagai petugas partai harus tegak lurus dengan apa yang sudah di tetapkan, maka dari Itu kita dari DPP PDI Perjuangan hingga ranting termasuk anak ranting di seluruh indonesia harus bisa mensosialasikan dan memenangkan Pak Ganjar Pranowo jadi Presiden RI,"ungkap dia.


Sebelumnya, pada satu tahun yang lalu, Timur Malaka Kiemas S.H., M.Si di kenal sebagai salah satu deklarator Ganjar Pranowo. Dan saat ini beliau mendeklarasikan dengan memimpin organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang bernama Front Ganjar Pranowo (FGP).


Sebagai Ketua Umum Ormas Front Ganjar Pranowo (FGP) Timur Malaka Kiemas yang juga sebagai Wakil Kepala Baguna DPD Jawa Barat itu sudah membentuk cabang FGP ke berbagai daerah di Indonesia dan kini FGP sudah merambah ke wilayah Bogor Jawa Barat.


"Dan tidak lama lagi kita bentuk lagi cabang di wilayah sumatra selatan, sulawesi utara, sulawesi tenggara dan juga lampung,"Pungkasnya.

(Dwi)


Komentar

Tampilkan

Terkini