Pembangunan Saluran Air dan Pengecoran di RW.003 Bekasi Timur Diapresiasi Warga

21 Juni 2023, 23:34 WIB Last Updated 2023-06-21T16:54:02Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Terealisasinya Pembangunan Infrastruktur jalan dan pengaspalan di lingkungan RW. 003, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi di sambut baik dan apresiasi dari warga setempat.


Pasalnya, pembangunan Infrastruktur ini merupakan hasil reses jaring aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi tahun 2022 yang saat ini baru bisa terealisasikan.  


"Kami sangat berterima kasih dan mengucapkan rasa bersyukur, kepada anggota dewan dari fraksi Golkar, bapak Dariyanto yang sudah peduli untuk memperhatikan kebutuhan serta kepentingan warga masyarakatnya," ujar Ketua RW.003 Muhamad Muharyono (Pak Mayor) kepada sinyalbekasi.com pada Rabu (21/06/2023).



Apresiasi diberikan karena pengaspal dan pengecoran jalan ini memang sangat diharapkan oleh warga sekitar, sebab selama ini warga merasa khawatir jika wilayahnya tergenang air pada saat hujan turun.  


Selain itu, warga mengatakan pembangunan di area lingkungan tersebut diharapkan dapat mengatasi genangan air yang terjadi pada saat hujan mengguyur deras serta jalan pun menjadi baik disaat warga melintasinya.  


"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi pengaspalan serta pengecoran jalan dan tentunya ini dapat menjawab keluhan warga yang selama ini dirasakan dan semoga tidak terjadi genangan air saat hujan turun,"ucapnya.



Terpantau, dalam pengerjaan itu, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan, Dariyanto S.kom turut hadir memantau jalannya kegiatan, baik saluran air dengan pemasangan U-ditch maupun pengecoran jalan di RW.003.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini