Resmi Dilantik, Sigit Handoyo Jabat Sebagai Direktur LBH KAHMI Kota Bekasi Periode 2023-2028

17 Juni 2023, 20:39 WIB Last Updated 2023-06-17T15:48:36Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Koordinator Presidium Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bekasi secara resmi melantik para pengurus LBH KAHMI Kota Bekasi periode 2023-2028.


Acara berlangsung di rumah makan Sambal Hijau Sambal Dadak (SHSD) di kawasan Grand Komala Lagoon Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (16/6/2023).


Koordinator Presidium KAHMI Kota Bekasi Budiman mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus LBH KAHMI Kota Bekasi. Ia juga berharap terbentuknya LBH KAHMI dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Selamat atas dilantiknya LBH KAHMI periode 2023-2028. Harapan saya semoga LBH KAHMI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat kota Bekasi," ujarnya kepada awak media.


Direktur LBH KAHMI Kota Bekasi periode 2023-2028, Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. mengatakan, dengan terbentuknya LBH KAHMI ini dapat menjadikan wadah bagi masyarakat untuk melakukan bantuan hukum. 


"Guna menyelesaikan permasalahan hukum yang terjadi di masyarakat,"lanjutnya.


Selain itu, Sigit juga mengatakan, dirinya akan membuka layanan aduan Hukum bagi masyarakat Kota Bekasi. 


"Dalam waktu dekat ini kami akan segera membuka layanan aduan masyarakat terkait permasalahan hukum yang terjadi di Kota Bekasi," 


"Dan yang sedang hangat belakangan ini adalah di tutupnya 2 kampus di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi yaitu STIE Tribuana dan UMIKA. Saya berharap kepada adik-adik mahasiswa yang menjadi korban pada kedua kampus tersebut untuk segera melakukan pendataan awal dan LBH KAHMI dengan tangan terbuka siap membantu dalam pendampingan hukum," beber Sigit pada sesi wawancaranya.


SHS sapaan akrabnya menambahkan, LBH KAHMI akan fokus terhadap fenomena hukum yang terjadi di wilayah kota Bekasi dan berharap LBH KAHMI dapat diterima oleh masyarakat luas.


"Semoga LBH KAHMI dapat diterima masyarakat luas khususnya masyarakat kota Bekasi sehingga LBH KAHMI bisa bermanfaat." Pungkasnya.


Berikut Susunan LBH KAHMI Kota Bekasi Periode 2023 - 2028.


Direktur : Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H.


Wakil Direktur : Dadan Ramlan, S.H


Sekertaris : Maulana Yusuf H, S.H


Bendahara : Jeyhan Al Barry Ali, S.E


Direktur Pidana : Rezha Muhammad, S.H


Anggota : Fajrin Ramdhani, S.H


Direktur Perdata : Aris Irawan, S.H


Anggota : Ridho Oktofan, S.H


Direktur Ketenagakerjaan : Daris, S.H


Anggota : Zulkarnaen, S.H


Direktur Perempuan dan Anak : Chintiara Faradifta, S.H., M.H


Anggota : Rikho Putra Setiawan, S.H


Direktur Sosial dan Politik : Maizal Alfian, S.T., M.Ap


Anggota : Ali Asghar, M.A., M.Sos


Ditetapkan di Bekasi


Pada Tanggal : 18 Dzul Qo’dah/7 Juni 2023.


Ditandatangani oleh Koordinator Presidium KAHMI Kota Bekasi Budiman dan Juga Sekretaris Umum KAHMI Kota Bekasi Sofyan Sauri, S.Pd.I. 


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini