Voting RAT Lanjutan Berjalan Dengan Transparan dan Akuntabel

25 Juni 2023, 13:46 WIB Last Updated 2023-06-25T06:46:58Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Rapat Anggaran Tahunan tahun 2023 lanjutan yang di gelar di Balai Rakyat, Semper Jakarta Utara berjalan dengan baik , transparan dan akuntabel .(22/6).


Saat di temui di akhir sesi voting RAT Lanjutan ke 2 Ketua Koperasi Karya Sejahtera TKBM Pelabuhan Tanjung Priok "Asep menyampaikan, bahwa RAT lanjutan yang telah kita lakukan untuk di terima atau tidaknya laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2022, *Alhamdulillah* dari hasil vooting yang di lakukan atas LPJ tahun 2022 itu telah menunjukkan hasil bahwa LPJ Koperasi KS TKBM Pelabuhan Tj. Priok itu *dapat diterima* artinya anggota tetap solid, setuju , dan bersepakat untuk terus bersama-sama memajukan koperasi agar tetap eksis di pelabuhan khususnya di pelabuhan Tanjung Priok."terangnya .


Selanjutnya Asep menyampaikan bahwa akan ada perbaikan kinerja, dengan melakukan revitalisasi terhadap semua perangkat pendukung operasional Koperasi Karya Sejahtera TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, sejalan dengan tema RAT itu sendiri, sekaligus menjawab Permenkop baru yg akan segera terbit.


" Setelah di terima nya laporan LPJ Tahun Buku 2022, maka dalam upaya kita di tahun 2023 ini, semua bertekad untuk memperbaiki tata kelola koperasi yang _*maju atau profesional, transparan dan akuntabel*_ dengan meningkatkan kemampuan dan kesadaran kolektif SDM Koperasi baik di bidang operasional, pengawas lapangan, keuangan, dan lain-lain yang sesuai dengan permenkop, serta akan menyesuaikan dengan mekanisme kerja yang diterapkan oleh Badan Usaha Pelabuhan atau PT. Pelindo. Hal ini perlu dan penting untuk dijalankan oleh pengurus Koperasi KS TKBM Pelabuhan Tj.Priok, agar performansi TKBM kedepan mampu bersaing dalam kompetisi persaingan perdagangan global, dan tetap berperan atau dibutuhkan keberadaannya guna menunjang kelancaran arus bongkar muat barang dari dan ke kapal di pelabuhan dengan baik dan lancar."pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini