Lembaga Pers Mahasiswa 45 UNISMA Bekasi Resmi Jadi Unit Kegiatan

13 Juli 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-07-13T12:55:59Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa 45 (LPM45) laksanakan pelantikan Pendiri dan Pengurus periode 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 12 Juli 2023 di Gedung E Universitas Islam 45 Bekasi. 


Kegiatan yang mengusung tema "Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Generasi Z Di Pemilu 2024" ini turut menghadirkan narasumber Yunita Utami Panuntun, Anggota KPU Kota Bekasi dan dibuka langsung oleh Dr. Hermanto, MM., M.Pd 


Rektor Unisma Bekasi, Dr. Hermanto, MM., M.Pd dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya bahwa dengan pelantikan ini, lembaga pers mahasiswa 45 akan semakin berkembang dan memberikan sumbangsih yang berarti dalam dunia jurnalistik di kampus.


"Dalam dunia pers, akan selalu ada tantangan dan tugas yang menarik saat mengabdi untuk demi menyebarluaskan informasi yang akurat dan berimbang. Oleh karena itu, dengan kemampuan serta semangat teman-teman yang telah bergabung dalam lembaga ini, saya yakin anda dapat memberikan kontribusi positif kepada kampus dan masyarakat." ujar Rektor Unisma Bekasi 


"Beliau juga berharap agar Lembaga Pers Mahasiswa dapat terus berkembang dan menjadi lembaga yang menjadi kebanggaan kampus dalam memberikan informasi yang akurat, kritis, dan independen".


Selain itu, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Unisma Bekasi Dr. Abdul Khoir, HS., M.Pd yang memberikan ucapan selamat kepada anggota baru Lembaga Pers Mahasiswa 45 Ia berharap agar anggota lembaga ini dapat menjadi ujung tombak dalam menginformasikan berbagai kegiatan akademik, kebudayaan, dan sosial di kampus kepada seluruh mahasiswa.


"Lembaga Pers Mahasiswa dapat terus berkembang dan menjadi lembaga yang menjadi kebanggaan kampus dalam memberikan informasi yang akurat, kritis, dan independen". pungkas Wakil Rektor 3 Unisma Bekasi 


Dengan pelantikan yang berlangsung meriah ini, semoga semakin banyak mahasiswa yang tertarik dan bersemangat untuk bergabung dalam lembaga jurnalistik di kampus. Agar terciptanya generasi muda yang mampu menyajikan berita yang objektif serta berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat kampus maupun masyarakat luas.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini