NasDem Nilai Pembatalan Senam Massal PKS bersama Capres Anies Baswedan di Stadion Patriot Candrabhaga Beraroma Politis

31 Juli 2023, 09:33 WIB Last Updated 2023-07-31T02:33:09Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyatakan sangat prihatin dan menyesalkan atas pembatalan acara senam PKS bersama Capres Anies Baswedan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu lalu (29/7).


"Terkait pembatalan kegiatan PKS senam massal bersama Anies Baswedan capres koalisi 3 partai yang terkesan mendadak menjelang kegiatan, saya sangat prihatin. Karena izin penggunaan telah diterbitkan sebelumnya, kemudian dibatalkan dengan alasan adanya pertandingan sepakbola. Semestinya hal ini tidak terjadi," ujarnya pada Senin (31/7/2023).


Menurutnya, pengaturan jadwal penggunaan stadion tersebut pasti telah teragendakan. "Apakah ini terjadi karena indikasi bernuasa politis, saya pikir warga Kota Bekasi sudah cerdas," imbuhnya.


Dengan mempersulit Anies Baswedan mengikuti acara senam bersama kader dan simpatisan PKS sekota Bekasi, Aji menilai hal itu sangat kental bermuatan politis. Seolah-olah ini ingin membuat Capres Anies Baswedan tidak dianggap keberadaannya di Kota Bekasi.


"Pembatalan menjelang kegiatan terindikasi bermuatan politis karena sosok capres yang menyedot dukungan warga Kota Bekasi, saya sangat menyesalkan atas kejadian ini," katanya 


Lebih lanjut, Aji mengatakan, Keluarga besar Partai NasDem Kota Bekasi sangat prihatin dan meyesalkan kejadian yang memalukan bagi warga Kota Bekasi karena tidak bisa menghargai calon presiden yang memiliki dukungan besar rakyat Indonesia ini.


NasDem Kota Bekasi tidak akan tinggal diam atas peristiwa memalukan tersebut. Pihaknya akan mendukung langkah langkah hukum yang akan diambil bersama Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.


"Tentu karena dari awal proses perizinan di internal PKS yang melaksanakan, maka Partai NasDem berempati atas langkah hukum bila diambil," pungkasnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini