Pembinaan dan Penyuluhan Pelajar, Kanit Lantas Polsek Bekasi Selatan Pimpin Upacara Bendera di SMKN 9 Kota Bekasi

24 Juli 2023, 11:40 WIB Last Updated 2023-07-24T04:41:55Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Program Polisi Go To School rutin dilaksanakan oleh Polsek Bekasi Selatan. Kegiatan dalam Pembinaan pelajar dalam antisipasi pelajar melakukan kegiatan negatif seperti tawuran, anti narkoba, pelajar anti berita bohong atau bijak bersosial media dan Pembinaan dalam meningkatkan motivasi belajar.


Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Nurmanto didampingi Bhabinkamtibmas Jakamulya Bripka Sudirman dalam kegiatan Polri Go To School kali ini menyambangi SMKN 9 Kota Bekasi sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan Upacara Bendera bertempat di Lapangan SMKN 9 Kota Bekasi, Senin, (23/7/2023) pagi.



Upacara bendera yang juga diikuti Kepala Sekolah SMKN 9 Ibu Dyah Sulistyaningsih dan Wakil Kepala Sekolah serta Guru - Guru dengan peserta upacara terdiri dari Kelas X, Kelas XII dan Kelas XII.


Dalam amanatnya, Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan mengajak pelajar SMKN 9 menekankan kepada Siswa-siswi SMKN 9 untuk berlajar dengan tekun dan mengikuti peraturan sekolah supaya jadi anak yang berguna bagi kedua orangtua, bangsa, negara dan agama.


Kanit Binmas juga menerangkan tentang keselamatan berkendara dijalanan dengan mematuhi peraturan dan rambu – rambu untuk keselamatan dijalanan.


Selain itu, dalam intervensinya terkait tawuran, Kanit Binmas berikan edukasi tentang Anti Tawuran jangan sampai siswa-siswi SMKN 9 Kota Bekasi ikut – ikut Tawuran karena bisa merusak masa depan dan tidak terorovokasi oleh ajakan dimedia sosial untuk hal hal tdk ada hubungannya dengan kegiatan belajar.


Kegiatan menjadi irup upacara pada hari senin dalam Pembinaan pelajar dalam antisipasi pelajar melakukan kegiatan negatif seperti tawuran, anti narkoba, pelajar anti berita bohong atau bijak bersosial media serentak dilakukan di wilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan oleh Pejabat Utama Polsek Bekasi Selatan.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini