Peringati HUT RI yang Ke-78, Warga RW 20 Perumahan Trias Estate, Adakan Lomba Gerak Jalan

25 Juli 2023, 10:54 WIB Last Updated 2024-02-11T17:45:54Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Warga RW 20 Perumahan Trias Estate, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi menggelar lomba gerak jalan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Rt dan juga memperingati HUT RI yang ke-78, pada Minggu (23/07/2023).


Sekitar 200 warga turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut. Adapun lomba yang disediakan oleh panitia diantaranya, permainan catur antar Rt, gerak jalan, lomba adzan bagi anak anak, baca Qur'an dan juga hapalan surat pendek.



"tujuan lomba ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar dan peringatan HUT RI ke 78," ujar Sekertaris HUT RI RW 20 Perumahan Trias, Taufik Hidayat kepada sinyalbekasi.com.



Selain itu, Ia juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para warga dan anak remaja yang sudah ikut serta berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan acara yang diselenggarakan oleh panitia.


"Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada warga dan anak anak yang telah ikut meramaikan acara ini,"ucapnya.



Lebih lanjut, Taufik berpesan kepada warga agar tetap selalu kompak dan terus bisa bersinergi dalam hal lingkungan, baik kegiatan gotong royong maupun kegiatan lainnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini