Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kota Bekasi Adakan Donor Darah Untuk Kemanusiaan

16 Juli 2023, 15:45 WIB Last Updated 2023-07-16T08:45:36Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi adakan acara donor darah yang berlokasi di Aula Kecamatan Jatiasih pada Minggu(17/7). 


Acara donor darah ini di hadiri pula oleh Azhari selaku Camat Jatiasih, Kapolsek Jatiasih yang di wakili oleh Kanit Intel Polsek Jatiasih Iptu Kabul, Kanit Bimmas Polsek Jatiasih Iptu Iwan DJ dan beberapa staf Kelurahan Jatiasih.


Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi di bawah komando Pijer Karo Karo.SH bekerjasama dengan Kecamatan Jatiasih dan PMI Kota Bekasi untuk menyelenggarakan acara donor darah ini.


'Setetes Darah Untuk Kehidupan' adalah tema yang di usung oleh Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi dalam kegiatan kemanusiaan kali ini.


" Kegiatan donor darah ini memang agak susah karena pesertanya, karena ini harus ada keikhlasan yang benar-benar ikhlas dari lubuk hati, dan saya merespon sekali kepada Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi di bawah pimpinan Bapak Pijer Karo Karo yang telah menyelenggarakan acara kemanusiaan ini " jelas Azhari selaku Camat Jatiasih dalam sambutannya.


Kegiatan kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang di selenggarakan oleh Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi ini sangat memberikan banyak manfaat untuk kehidupan sesama manusia.


" Kita akan adakan event kemanusiaan ini di setiap Kecamatan dan Kelurahan setiap tahun " pungkas Pijer Karo Karo.SH selaku Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi dalam kata sambutannya.


" Keberadaan Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi harus memberikan banyak manfaat untuk masyarakat " tutup Pijer.


Sahabat Polisi Indonesia DPC Kota Bekasi telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemanusiaan khususnya di Kota Bekasi. Langkah positif inilah yang patut di contoh oleh organisasi-organisasi lain yang ada di Kota Bekasi khususnya.(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini