Abdan Sakuro Hadiri Pendidikan Politik Bacaleg Partai Hanura se-Jawa Barat di Bandung

07 Agustus 2023, 16:10 WIB Last Updated 2023-08-07T09:13:21Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Bacaleg Dapil 9 Provinsi Jabar dari Partai Hanura Wilayah Kabupaten Bekasi, Abdan Sakuro, S.H menghadiri kegiatan Pendidikan Politik Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD Provinsi se- Jawa Barat, pada Senin (07/08/2023). di Hotel Horison Bandung, Jl. Pejuang 45.


Acara pendidikan politik yang merupakan pemanasan partai serta pembekalan menuju pemilihan legislatif 2024 itu bertemakan, "Menegaskan! Kebangkitan, kejayaan dan Kemenangan partai Hanura pada pemilihan umum tahun 2024 di provinsi Jawa Barat".



Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dan juga tamu undangan Gubenur Provinsi Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahardian SH MH serta ratusan para kader, simpatisan, pengurus maupun bakal caleg Partai Hanura 2024.


"Syukur alhamdulillah saya bisa hadir di acara ini. Acara ini adalah Pembekalan bagi Bacaleg yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,"ujar Abdan Sakuro kepada sinyalbekasi.com melalui WhatsApp usai kegiatan.



Bagi Abdan, pembekalan itu sangat penting, agar dirinya bisa memahami langkah-langkah politik dalam memenangkan Pemilu di 2024. Ia sangat bersemangat dan yakin akan membawa Partai Hanura untuk menuju kemenangan.


"Pembekalan ini sangat penting bagi saya untuk memahami langkah politik dan saya sangat yakin bisa menang di pemilu 2024,"pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini