Diarman, Ketua DPC IKM Bekasi Timur dan Jajarannya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

26 Agustus 2023, 11:40 WIB Last Updated 2024-02-02T16:22:16Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Minang (DPC IKM) Bekasi Timur menggelar silaturahmi Akbar dan Milad Ke-7 sekaligus pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC IKM Bekasi Timur pada masa bakti 2020 - 2025. 


Acara pun sangat ramai, ratusan warga Minangkabau Sumatra Barat berkumpul untuk menyemarakan kegiatan tersebut.


Turut hadir Ketua Umum DPP IKM, Fadli Zon yang diwakili oleh Departemen OKK DPP Pusat IKM, Muhkti Ali beserta jajarannya, Sekjen DPD IKM Kota Bekasi, Yudi Datuk Rajo Angso, Ustadz Makmur Sinin, Danramil Teluk Pucung, Perwakilan Polsek Bekasi Timur, dan juga aparatur setempat, pada Jumat (25/08/2023).



Acara pelantikan itu dirangkai dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Panduan suara dari pengurus DPC IKM Bekasi Timur dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga lagu lagu khas Daerah Minangkabau Sumatera Barat, Sambutan tamu undangan dan dilanjut dengan sesi Pelantikan serta pengukuhan pengurus IKN Bekasi Timur.


Didepan tamu undangan, Departemen OKK DPP Pusat IKM, Muhkti Ali menyatakan dengan ini dirinya melantik serta mengukuhkan Bapak Diarman dan jajarannya sebagai pengurus IKN DPC Bekasi Timur untuk periode 2020 - 2025.


"Saya Mukti Ali mewakili ketua umum dengan ini melantik untuk mengukuhkan bapak ibu sebagai pengurus IKN Kecamatan Bekasi Timur untuk periode 2020 - 2025, semoga Allah Subhana wa taala senantiasa merahmati kita,"ujar Mukti Ali pada pembacakan teks pelantikan yang langsung dilanjut dengan penyerahan Petaka Adat IKM.



Ketua DPC Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bekasi Timur, Diarman mengucapkan terima kasih kepada Departemen OKK DPP IKM beserta jajaran, pengurus DPD Kota Bekasi dan juga para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan menyaksikan acara sesi pelantikan.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,"ungkap Diarman di sela sela acara berlangsung kepada media.


Selain itu, Diarman juga mengatakan bahwa IKM ini adalah Organisasi sosial dan juga wadah untuk mempersatukan seluruh masyarakat Minang perantauan khususnya di Kecamatan Bekasi Timur.


"IKM ini organisasi sosial dan juga wadah bagi masyarakat Minang khususnya di Kecamatan Bekasi Timur,"ungkapnya.


Diarman menyebut, dirinya bersama pengurus IKM DPC Bekasi Timur akan terus bekerjasama atau bersinergi kepada pihak Pemerintah setempat, "dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Kota Bekasi khususnya di kecamatan Bekasi Timur,"pungkasnya.


Diketahui, kegiatan silaturahmi akbar sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan DPC IKM Bekasi Timur pada Masa Bakti 2020 - 2025 itu diakhiri dengan sesi penggalangan dana/lelang singgang ayam yang berjalan sukses dan khidmat.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini