Di Hadiri Ketua Umum KPOTI, Festival Pemuda 2023 Bertajuk "Agent Of Change" KPOTI

28 Agustus 2023, 11:04 WIB Last Updated 2023-08-28T04:47:34Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Berkolaborasi dengan komunitas anak muda, Dispora Kota Bekasi gelar Festival Pemuda 2023 yang bertajuk "Agent Of Change"di stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi, pada Minggu (27/08/23).


Acara Festival Pemuda 2023 ini di ikuti oleh 5000 peserta siswa dan siswi SMA/SMK dari 120 Sekolah yang terbagi menjadi empat rayon, masing-masing rayon di kawal oleh tujuh orang officer serta satu orang pengaman, acara dilaksanakan selamat tiga hari secara marathon.



Dalam acara tersebut Ketua Umum Komite Permainan Rakyat & Olah Raga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kota Bekasi, Bang Jun mengatakan, "Gelaran acara ini bertujuan agar olahraga dan permainan tradisional tidak sirna dan tidak kalah dengan era gudgeting, karna sejak dulu olahraga ini sangat lekat dengan kita karena selain kegiatan ini ada banyak jenis olahraga dan permainan tradisional yang di tampilkan, antara lain: congklak, engrang, halma, ular tangga, gangsing, melukis di atas layang layang, dll," ujarnya. 


Di tempat yang sama Salah satu tokoh pemuda Ekky Lesmana yang biasa akrab di sapa kang Ekky ini mengapresiasi kegiatan tersebut, karena di dalam kegiatan itu Dinas Kepemudaan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi merangkul seluruh komunitas anak muda yang dapat disinergikan menjadi satu dalam mensukseskan acara. 


"Saya apresiasi kegiatan ini, dengan keindahan kolaborasi antar dinas dengan pemuda di kota bekasi semoga terus terjalin dan ini menjadi rutunitas dinas dan pemuda di kota bekasi" Ungkapnya.


Pada hari ketiga yang juga sekaligus sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara yang di hadiri oleh Walikota Bekasi, Kadispora dan Dinas terkait ada di Pemerintahan Kota Bekasi.


Tri Adhiyanto selaku Walikota Bekasi yang baru saja di lantik mengatakan, "Semoga kegiatan yang melibatkan pemuda, dengan semangat dan motivasi yang tinggi menjadikan Kota Bekasi terus berprestasi penuh inovasi sehingga Kota Bekasi menjadi Maju, Keren, Cerdas, Ihsan dan Jabar Juara". Tegasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini