Hari Ketiga, Voli Usia Dini Rebutkan Piala Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi, H. Imam Ucapkan Yakin Pasti Menang

05 Agustus 2023, 17:19 WIB Last Updated 2023-08-05T14:14:45Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Di hari ke-3 Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi yang diadakan di GOR Soeroyo Bekasi semakin seru dan alot. Kali ini pertandingan tersebut ditampilkan bagi KU 2006 atau kelompok usia 17 tahun.


Saat ini ada 8 tim pemain voli yang ditampilkan panitia untuk berjibaku dalam memperebutkan kemenangan masuk ke babak final diantaranya, BM vs Vokus, Victory vs Vollos, KJ vs Bhineka Prestasi dan juga BVN vs PUP, pada sabtu 05/08/2023.


Selain pemain yang tampil, para orang tua pun tidak kalahnya untuk ikut memberikan dorongan semangat kepada anaknya dalam pertandingan tersebut. 



sebut saja, H. Imam, salah satu orang tua pemain, Ia datang ke pertandingan ini untuk memberikan support kepada anaknya agar lebih maju dan berkreatif serta mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara acara.


"Tentunya saya sangat apresiasi dan berterimakasih dengan adanya pertandingan ini dapat memupuk anak anak kami untuk lebih maju, berkreatif dan lebih baik,"ujarnya kepada sinyalbekasi.com pada saat pertandingan sudah dimulai.


Selain itu, Iman juga mengatakan bahwa anaknya seringkali mengikuti turnamen bola voli dan dirinya berharap dipertandingan Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi ini dapat menang untuk memasuki babak Final.


"Anak saya sering mengikuti Ivent. Dan saya berharap dan yakin di turnamen ini akan menang dan masuk babak final,"cetusnya. 



Ditempat terpisah, Sari salah satu pelatih tim voli putri mengatakan, untuk anak didiknya agar bermain maksimal dan tidak ada rasa takut dalam bertanding dilapangan. Ia berharap kepada Bekasi Muda VC untuk mengadakan acara ini per enam bulan sekali.


"Semoga ini menjadi penambah ilmu bagi anak anak didik kami. Saya berharap Bekasi Muda VC kalau bisa dapat mengadakan acara ini per enam bulan sekali karena untuk melihat statistik anak anak selama latihan,"pungkasnya.


Perlu diketahui, Turnamen Bola Voli Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi kali ini dikhususkan bagi Kelompok Umur (KU) 2006, 2009 dan juga 2010 di Gelar selama 4 hari berturut turut dimulai tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023. 


Kegiatan tersebut di inisiator oleh Pembina Atlet Bekasi Muda VC, Dian Susanti, bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak usia dini agar bisa berprestasi terutama di bidang olahraga bola voli.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini