Perum Gramapuri Tamansari Cibitung Gelar Malam Puncak Dengan Tarian Adat dan Lomba Tumpeng

21 Agustus 2023, 12:23 WIB Last Updated 2024-02-02T16:17:53Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 adalah kegiatan yang sangat dinanti oleh seluruh rakyat Indonesia, banyak sekali kegiatan-kegiatan yang diadakan di berbagai wilayah untuk memperingati hari kemerdekaan, baik kegiatan lomba gerak jalan, bakti sosial maupun pertunjukan seni lainnya.


Usai diselenggarakan berbagai perlombaan, Warga masyarakat Perumahan Gramapuri Tamansari, RT.006/RW.037, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, menggelar malam puncaknya yang diramaikan dengan tarian anak dan juga pembagian doorprize serta hadiah bagi pemenang perlombaan.


Acara dihadiri, Ketua Rt.006 Daryono, Ketua Panitia HUT RI, Jaya Puspita, Kordinator Pelaksana, Taufik Hidayat, Kordinator Perlombaan, Eti Fatami serta Mama Andri, Ketua RT.04, Johnson Pardede, MC panggung, Margiyono didampingi oleh Ibu Susi serta warga masyarakat dan juga anak anak yang berada di wilayah lingkungan tersebut. 



Kegiatan malam puncak itu sangat meriah, dikarenakan adanya perlombaan membuat nasi tumpeng bagi kaum ibu-ibu dan juga pentas seni kreasi anak dengan memakai pakaian macam macam khas adat Daerah yang ada di Indonesia.


Ketua Rt.006 Daryono mengatakan, dirinya bersyukur kepada Tuhan yang maha esa serta berterima kasih kepada para panitia yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke-78.


"Saya selaku Ketua Rt. 006 bersyukur kepada Allah Subhana wa taala dan juga sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang ikut terlibat dan wabil khusus kepada warga yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini,"ujarnya.



Selain itu, Daryono juga berharap warga masyarakat Perumahan Gramapuri tamansari khususnya di Rt.006 agar tetap kompak, terus menjalin silaturahmi dan semangat dalam kegiatan.


"Saya berharap warga selalu kompak tetap menjalin silaturahmi dan juga semangat lagi untuk turut serta dalam kegiatan yang di adakan di lingkungan dan semoga kedepan lebih baik serta lebih semarak lagi," ucapnya kepada sinyalbekasi.com, pada Sabtu (19/08/2028).



Sementara, Ketua Panitia Perlombaan HUT RI ke-78, Jaya Puspita berpesan kepada generasi muda untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dicapai para pejuang.


"saya berharap kedepan generasi muda dapat melanjutkan perjuangan yang telah dicapai oleh para pejuang bangsa Indonesia,"pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini