Paguyuban Pemuda Pasir Kedung membuka Tournamen Sepak Bola Antar Kampung

05 September 2023, 21:24 WIB Last Updated 2023-09-05T14:24:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke-78 sekaligus untuk ajang pencarian bakat, Paguyuban Pemuda Pasir Kedung, Desa Sindang Heula, Kecamatan Pabuaran, kabupaten Serang, Banten, menggelar Tournamen Sepak Bola antar kampung.


Acara tersebut di selenggarakan di lapangan, Cipatat Indah, Kabupaten Serang pada Selasa (05/09/2023). Pertandingan perdana akan mempertemuka Tim Kesebelasan Cianjur VC Versus Benua Kidul VC.


Pembukaan Tournamen Sepak Bola itu dihadiri Danramil Pabuaran, Kapten Chb. Dadang Suherman, Kapolsek Pabuaran, AKP Ugum Taryana, SH, Camat Pabuaran H. Idham Danal, Spd.I, Kepala Desa Sindang Heula, Suheli, S, Kom,i.M.M, Kepala Desa Sindang Sari, H. Muta'i dan Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Dapil 4, H. Rendi Saputra, SH.


Acara dibuka langsung oleh Camat Pabuaran H. Idham Danal, Spd,I secara resmi Tournamen sepak bola di Desa Sindang Heula.


"Tournamen Sepak Bola ini masih dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 78 untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi Team yang sholid. Untuk semua Team yang akan bertanding agar bisa menjujung tinggi Sportifitas dan bisa menjaga Keamanan di wilayahnya masing-masing. Ujar Camat Pabuaran H. Idham Danal.


 Selain itu, Idham juga menjelaskan dengan adanya kegiatan itu semua yang berada dilingkungan turnamen agar bisa menjaga kekompakan, "baik dari panitia ataupun para pemain yang akan bertanding,"ucapnya.


Sementara, Kapolsek Pabuaran, AKP Ugum Taryana, SH menghimbau kepada Semua Team yang akan bertanding, "dalam ajang silaturahmi ini, kalah dan menang itu sudah biasa tapi silaturahmi tetap harus kita jaga bersama,"ungkapnya.


Kapolsek juga menjelaskan, di dalam permainan Sepak Bola benturan di lapangan itu sudah biasa ketika ada senggolan dan juga benturan kaki, menurutnya itu semua harus bisa dimaklum.


"Untuk rekan-rekan semua jangan sampai terpancing oleh emosi yang tadinnya ajang silaturahmi jangan sampai terjadinya perkelahian yang bisa mencederai tali silaturahmi,"bebernya


Dan semua Official, kata AKP Ugum, untuk dapat menjaga ( Kamtibmas ), agar sajian Sepak Bola yang akan di tonton bisa betul-betul di nikmati oleh masyarakat.


"Kita jaga kondusifitas dan jaga sportifitas agar semua berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,"pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini