Caleg DPRD Kota Bekasi Partai PSI RENI AGUSTINA Yakin 15 Ribu Suara Tercapai di Dapil 1

12 Oktober 2023, 11:14 WIB Last Updated 2024-02-02T14:56:25Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Dalam Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang Calon legislatif DPRD Kota Bekasi dapil 1 Bekasi Timur - Bekasi Selatan RENI AGUSTINA dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) menargetkan 15 ribu suara dan yakin dapat mencapai target tersebut.


Kami menargetkan 15 ribu suara di pemilu 2024 mendatang. 


Kami optimis bisa mencapai target tersebut karena kami akan berusaha merealisasikan aspirasi apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat,seperti pendidikan, kesehatan, Pemberdayaan dan kesejahteraan UMKM .


Sifat Sis Reni Agustina yang tulus, ramah dan mudah bergaul, membuat beliau mudah di terima oleh semua lapisan masyarakat. 


Sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Sis Reni Agustina dengan rasa nyaman dan penuh kekeluargaan, khususnya masyarakat di wilayah Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. 


Sis Reni Agustina merupakan lulusan Sarjana Ekonomi dari salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di Jakarta dengan predikat Summa Cumlaude dan beliau pernah bekerja di Kedutaan Besar Peru di Indonesia.


Di masa kecilnya beliau mengenyam pendidikan di sekolah-sekolah yang ada di Bekasi Timur seperti Santa Maria Monica dan SMA Negeri 1 Bekasi.


Putra putri beliau juga pernah bersekolah Di SMP 1 Bekasi, Strada dan Juga Penabur Sumarecon.

Saat ini mereka sedang mengenyam pendidikan y di Undip dan UI, sementara Putri bungsunya masih sekolah di SMP 11 Kota Bekasi.


Sebagai Ketua DPC PSI Bekasi Timur dan Sekaligus Caleg DPRD Kota Bekasi Reni Agustina beliau adalah sosok yang berintegritas.


Beliau selalu mengatakan hal hal yang bisa dia kerjakan. Untuk hal hal yang menurut beliau belum bisa di wujudkan maka beliau memilih untuk tidak menjanjikannya.


Janji adalah suatu hal yang harus ditepati, ini merupakan komitmen yang Sis Reni Agustina sampaikan di setiap kesempatan bersilaturahmi dengan warga yang beliau temui.


Sis Reni terkenal sebagai sosok yang santun tapi santuy sesuai seperti yang di sampaikan Sang Ketua Umum PSI Bro Kaesang Pangarep bahwa Kader PSI harus Santun dan santuy.


Di setiap kesempatan Sis Reni Agustina selalu tampil bersahaja. Beliau selalu nyaman dengan kesederhanaan nya sehingga masyarakat pun menjadi nyaman berada di dekat Sis Reni Agustina. 


Disaat beliau melakukan sosialisasi, masyarakat selalu antusias untuk mendengarkan penjelasan yang di berikan oleh Sis Reni Agustina. Hal ini membuktikan bahwa sis Reni Agustina memiki kharisma serta wibawa sebagai sosok seorang pemimpin.


Sis Reni Agustina tinggal di kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur dan sudah berada di Kota Bekasi sejak tahun 1986.


Sis Reni Agustina juga mengatakan jika beliau mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai wakil rakyat maka beliau akan memperjuangkan aspirasi yang diterima dari masyarakat. 


Reni Agustina juga merupakan pelaku UMKM dan aktif di organisasi UMKM dengan produk unggulannya minyak kayu putih dan madu hutan liar.


Beliau juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan seperti WBK maupun Malidi.


Sebagai orang yang berdarah Batak maka beliau sangat kental dalam hubungan kekerabatan di suku Batak baik dari marganya Pasaribu maupun dari marga suaminya yang bernama St.Thomson Rambe Simamora yang juga merupakan Ketua umum Marga Rambe se Jabodetabek.


Kegiatan blusukan dan silaturahmi sis Reni lakukan kepada semua lapisan masyarakat, seperti pedagang pasar, pedagang kaki lima, pengemudi ojol dan angkot. 


Sis Reni juga melakukan pendekatan kepada kaum milenial melalui program-program enterpreneur antara lain usaha jasa expedisi online, store owner online. Kegiatan blusukan ini dilakukan oleh sis Reni baik pagi, siang, sore bahkan malam hari tanpa mengenal lelah.


Dengan kegigihannya sekarang Sis Reni semakin dikenal oleh masyarakat Kota Bekasi khususnya di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


Ditambah lagi dengan masuknya Putra Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI menambah keyakinan masyarakat terhadap PSI


partai PSI selalu ada di tengah tengah masyarakat untuk melayani masyarakatnya. Kader PSI selalu bisa ditemui dan mau mendengar aspirasi yang muncul dari masyarakat Kota Bekasi.


"PSI juga terus Konsisten untuk menjaga DNA Partainya yaitu Anti intoleransi dan Anti Korupsi.


Oleh karena itu di PSI tidak ada caleg nya yang mantan narapidana korupsi.


PSI ingin menghadirkan perubahan baik di tingkat DPR -RI,DPRD Provinsi ataupun DPRD tingkat kota yang terbebas dari korupsi.


Penjelasan diatas inilah yang membuat Sis Reni Agustina optimis bahwa dirinya bisa meraih angka 15.000 suara di Pemilu 2024.


Untuk itu Reni Agustina mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih sosok wakil rakyat nya. 


Pilih lah wakil rakyat yang dapat menjadi jembatan aspirasi masyarakat selama 5 tahun ke depan jika wakil rakyat tersebut terpilih menjadi wakilnya di Pemilu 2024 yang akan datang. 


Kesalahan dalam memilih wakil rakyat akan berdampak dalam nasib rakyat di 5 tahun yang akan datang.


Tetap semangat untuk meraih Harmoni.

Inilah tag line Sis Reni Agustina.


RENI BERANI.

Reni-Bersama Meraih Harmoni.


Percayalah ada Tuhan Yang akan menyempurnakan semua kerja keras yang kita lakukan.


Ketulusan hati pasti sampai kepada orang yang bisa merasakannya.


Salam solidritas dari saya

Reni Agustina

11 Oktober 2023

Komentar

Tampilkan

Terkini