Deklarasi 2024 DPC Prabowo Mania 08 Kota Bekasi, Ketua Umum: Kuatkan Barisan dan Jangan Lengah

14 Oktober 2023, 15:43 WIB Last Updated 2023-10-14T08:44:00Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- DPC Prabowo Mania 08 Kota Bekasi menggelar Deklarasi 2024 mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.


Acara berlangsung di Gedung Balai Rakyat Kayuringin, Perumnas 1, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (14/10/2024). Bertemakan, "Prabowo Presiden".


Ketua Umum relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel berpesan kepada relawan, untuk menguatkan barisan, tidak lengah dan jangan terpaku oleh lembaga survei. Dikarenakan kemenangan Prabowo berada di TPS serta kerja nyata dari DPC.


Oleh karenanya, Ia mengajak kepada rekan rekan relawan DPC Prabowo Mania 08 Kota Bekasi untuk terjun kebawah menjaga semangat sampai mencapai kemenangan di pemilu 2024.


"Makanya saya mengajak rekan-rekan DPC untuk turun kebawah dan itu sudah dilakukan oleh DPC Kota Bekasi yang di pimpin oleh Anggia dan jajarannya. Semangat ini harus benar kita jaga sampai kemenangan itu kita capai," ucapnya kepada awak media.


Selain itu, Imanuel juga menjelaskan bahwa target kedepan adalah semua komunitas, terutama dari kalangan anak-anak muda milenial yang hampir 52% sebagai penentu suara.


"Target kita adalah semua komunitas, apalagi nanti ini 52% itu adalah milenial sebagai penentu, kita bisa lihat tadi pengurusnya di sini aja anak milenial semua dan tugas itu sudah di praktekkan oleh DPC Prabowo Mania 08 Kota Bekasi "ungkapnya.


(Dwi) 

Komentar

Tampilkan

Terkini