Aji Ali Sabana Sebut Pengusungan Anis Baswedan Sebagai Capres Dari Partai NasDem

26 November 2023, 16:25 WIB Last Updated 2023-11-26T09:25:48Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyebut bahwa pengusungan pertama Anis Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) pada Pemilu 2024 adalah Partai Nasdem.


Menurutnya, hal itu tidak dapat dipungkiri bagi warga masyarakat bahwa pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) menjadi solusi terbaik bagi perubahan Negara Republik Indonesia di masa mendatang.


"Teman teman partai Nasdem dan warga masyarakat Kota Bekasi tidak dipungkiri lagi bahwa pasangan Amin menjadi solusi perubahan di 2024. Untuk itu tentukan pilihannya pastikan Amin Presiden bersama Cak Imin dan Partai NasDem pilihannya sebagai pemenang 2024 nanti,"ujar Ali Sabana kepada sinyalbekasi.com usai Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Kota Bekasi yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Istanaku Jl. RA. Kartini, Kota Bekasi, pada Minggu (26/11/2023).


Selain itu, Ia juga sangat Optimis dan yakin bahwa kemenangan Partai NasDem di 2024 bukanlah hal yang mustahil, dan dirinya juga menargetkan bahwa partai NasDem yang di komandoi nya mendapat 2 kursi hingga 3 kursi.


"Optimis dan penuh keyakinan. Kemenangan 2024 bukan hal yang mustahil. Insyaallah target kita di dapil 3 itu bisa terwujud, minimal dua kursi bahkan sampai tiga kursi,"ulasnya.


Selain itu, Aji juga mengatakan pada konsolidasi penutup yang dilakukannya itu merupakan langkah-langkah strategis dalam mengkonsolidasikan struktur pengurus, Bacaleg serta mengkolaborasikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk persiapan Pemilu di 2024 mendatang.


"Dan alhamdulillah semua teman teman Bacaleg hadir dengan optimisme dan penuh keyakinan,"pungkasnya.

 

(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini