Haikal Safar Tegaskan Pertama Kali Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres RI Adalah Partai NasDem

26 November 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-11-26T10:59:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Dewan Pembina dan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bekasi Partai Nasdem, Haikal Safar menegaskan bahwa yang pertama kali mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) pada tahun 2022 lalu adalah Partai NasDem.


Selain itu, Ia juga sangat yakin, dengan semangat dan tekad yang kuat bersama seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota, DPRD Provinsi dan juga DPR RI. Partai NasDem khususnya DPD Kota Bekasi bisa memenangkan Capres beserta Cawapresnya pada Pemilu 2024 mendatang.


"kita sama sama bergotong royong berjuang bersama untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden di Pemilu nanti,"ujar Haikal kepada sinyalbekasi.com usai Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Kota Bekasi yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Istanaku Jl. RA. Kartini, Kota Bekasi, pada Minggu (26/11/2023).


Haikal Safar yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6 Kota Bekasi dan Kota Depok itu berharap para Caleg Partai NasDem Kota Bekasi dapat lebih giat lagi dalam memenangkan Partai NasDem beserta Capres dan Cawapres nya pada Pemilu 2024 mendatang.


"Mudah mudahan dengan semangat silaturahmi ini memberikan inspirasi dan memberikan energi supaya kita jauh lebih semangat dan jauh lebih giat dengan upaya kita bisa memenangkan kompetisi ini,"pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini