Partisipasi Aksi Bela Palestina, Ketum IWO Indonesia Sebut Perang Antara Israel dan Palestina Tidak Ada Unsur Agama

12 November 2023, 11:33 WIB Last Updated 2023-11-12T04:35:59Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Ditengah Libur minggu Car Free Day 12 November 2023 Pagi. Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) mengadakan kegiatan partisipasi atas terjadinya kekerasan di palestina yang menyebabkan banyak korban jiwa termasuk beberapa Jurnalis yang melakukan peliputan di jalur Gaza.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian, S.H, Ketua DPD Kota Bekasi Nio Helen, Ketua DPD Karawang Suhada, Dan Para Pengurus IWO Indonesia.


Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) NR Icang Rahardian, S.H mengatakan, Sangat Perihatin atas terjadinya penyerangan oleh negara Israel terhadap Palestina.


Icang juga berpendapat bahwa Perang antara Israel dan Palestina tidak ada unsur agama melainkan Perang Politik yang membabi buta.


Icang, mewakili Jurnalis Iwo Indonesia nerpesan agar Pemerintah Indonesia memberikan dukungan kepada Negara Palestina untuk Blbisa memberikan dukungan Kemerdekaan atas Negara Palestina dan tidak melakukan Intervensi Negara-Negara yang mengatasnamakan Agama untuk menjadi bahan Politik perpecahan antar Umat beragama. (**)

Komentar

Tampilkan

Terkini